Foto Tanpa Busana Vanessa Angel Tersebar Luas di Medsos

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Didi Mahardika dan Vanessa Angel pernah bertunangan. Namun hubungan mereka kandas begitu saja. Saat tunangan dengan Didi Mahardika, Vanessa Angel sampai sempat berseteru dengan artis Jane Shalimar. Keduanya sempat berbalas sindir di media sosial. Namun usai Vanessa Angel putus dari Didi, Vanessa Angel dan Jane malah berbaikan.

Bahkan Jane membantu membawakan pengacara untuk Vanessa Angel. Avriellia Shaqqila keluar dari Mapolda Jatim sekitar pukul 17.38 WIB Minggu 6 Januari 2019. Avriellia menemui wartawan dengan menangis. Avriellia terlihat memakai mini dress berwarna cokelat dan jaket biru dongker. Saat keluar dari ruangan penyidikan, Avriellia menyampaikan permohonan maaf kepada publik. Foto tanpa busana Vanessa Angel banyak tersebar melalui WhatsApp Group usai penangkapan dirinya. Vanessa Angel sendiri mengakui wanita di foto tersebut adalah dirinya.

Hal itu diungkapkan pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyid. Zakir menanyakan perihal foto bugil yang tersebar itu kepada Vanessa. Foto tersebut adalah foto lama saat Vanessa Angel tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Rencananya pengacarar dan Vanessa Angel akan melaporkan penyebar foto tersebut kepada polisi.

Polisi mengatakan hal ini dilakukan lantaran Vanessa diduga terhubung dengan sebuah jaringan prostitusi. Sementara pria berinisial R hanya sebagai pelanggan. Polisi mengatakan bahwa tak ada pasal yang bisa menjerat konsumen seperti Rian. Menurutnya pasal hanya bisa menjerat penyedia layanan, yakni si mucikari.

Vanessa Angel diperbolehkan pulang oleh penyidik, Minggu sore, setelah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Jawa Timur sejak diamankan Sabtu. Vanessa Angel sementara ini berstatus sebagai saksi korban. Dia dikenakan wajib lapor selama polisi mendalami kasus prostitusi online yang diduga turut melibatkan dirinya.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Banyak Artis Terjerat Prostitusi?

Sementara itu polisi telah menetapkan dua tersangka kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila (AS). Dua tersangka tersebut bekerja sebagai muncikari asal Jakarta Selatan. Mereka saat ini tengah ditahan di Mapolda Jatim. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply