Video Lirik Adele Hello Lagu Terbaru Album 25

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Adele mencatat prestasi mencengangkan, karena meraih 6 Grammy dalam semalam yang menarik perhatian pengamat dan penikmat musik pop dunia. Dari enam Grammy yang disabetnya, termasuk album terbaik 2012, Adele juga memenangi kategori pertunjukan solo pop terbaik. Adele mendapatkan penghargaan tersebut melalui lagunya Someone Like You.

Saat ini Adele kembali menghebohkan para penggemarnya dengan merilis single pertamanya bertajuk Hello. Penyanyi dengan suara khas ini mengeluarkan Hello sebagai single andalan di albumnya bertajuk 25. Nama Adele langsung menjadi trending topic dunia di Twitter. Lagu baru Adele ini bercerita tentang patah hati bertempo balada dengan lirik yang begitu emosional.

Adele terkenal ke seantero jagat berkat single Someone Like You (2011) yang bernada patah hati karena kekasihnya menikah dengan orang lain. Pada singlenya yang baru, Adele juga mengeluarkan videoklip dari single Hello. Di lagu ini, Adele mencoba menghubungi kembali pria yang pernah mengisi hatinya untuk menjelaskan kejadian di masa lalu.

Baca Juga: Walikota Surabaya Tri Rismaharini Jadi Tersangka Kasus Korupsi Pasar Turi

Videoklipnya begitu dramatis dengan nuansa hitam putih. Adele juga menyampakan permintaan maafnya kepada fansnya, karena begitu lama merilis album terbarunya. Album 25 akan menandai kebangkitan Adele di industri musik setelah empat tahun vakum tak merilis karya. Melalui Twitter, Adele juga memberi penjelasan mengapa dia memilih judul 25 untuk album terbarunya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply