Video Trailer The Last Witch Hunter Film Vin Diesel Terbaru 2015 Rating IMDB

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sukses dengan film Furious 7, Vin Diesel kini muncul dengan film baru sebagai pemburu penyihir. Film baru dari bintang laga Vin Diesel The Last Witch Hunter akan tayang mulai tanggal 23 Oktober 2015 di bioskop jaringan 21/XXI seluruh Indonesia. Tanggal rilis di Indonesia serempak dengan penayangan The Last Witch Hunter di negara asalnya, Amerika Serikat.

Dalam film ini, Vin Diesel telah menjelma menjadi seorang pembasmi penyihir jahat bernama Kaulder. The Last Witch Hunter bersetting di sebuah dunia modern yang memiliki banyak rahasia. Tapi rahasia yang paling mengejutkan dari yang ada adalah bahwa penyihir masih ada diantara manusia. Adalah Kaulder (Vin Diesel) seorang prajurit pemburu penyihir hebat.

Bersama kelompoknya Kaulder telah berhasil membunuh Ratu penyihir jahat (Julie Engelbrecht). Sebelum mati, sang ratu sihir telah mengutuk Kaulder untuk hidup abadi. Karena kutukan ini, ia menyaksikan sang istri dan anaknya meninggal dunia. Kini hanya Kaulder yang tersisa dari para kelompok pembasmi penyihir. Namun tanpa diketahuinya, seseorang sedang berusaha membangkitkan sang Ratu sihir.

Baca Juga: Video Lirik Adele Hello Lagu Terbaru Album 25

Ratu sihir yang berhasil bangkit mencoba membalas dendam kepada Kaulder dan manusia di bumi. Sekali lagi Kaulder berhadapan dengan sang Ratu untuk menyelamatkan kehidupan manusia di bumi. The Last Witch Hunter juga turut diramaikan oleh penampilan Elijah Wood, Michael Caine, Olafur Darri Olafsson, dan Julie Engelbrecht. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply