Video Salma Hayek Pamer Lagi Mandi, Kecantikannya Bikin Terpesona

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Bagi aktris Salma Hayek usia yang sudah setengah abad bukan penghalang untuk tampil seksi di Instagram. Sebuah foto topless Salma Hayek jadi buktinya. Belum lama ini, Salma Hayek mengunggah foto close-up wajahnya yang cantik berpulas makeup dengan latar cermin besar.

Di foto tersebut, entah sengaja atau tidak, Salma Hayek tak sekadar memamerkan kecantikan wajahnya. Tampak di cermin tersebut, refleksi tubuh Salma Hayek yang tanpa dibalut atasan alias topless. Sebelumnya, Salma Hayek sempat angkat bicara soal Botox. Wanita yang kini berusia 50 tahun itu mengaku lebih suka tampil cantik secara natural ketimbang harus menggunakan Botox. Kini Salma Hayek memamerkan video yang membuat followers-nya heboh. Salma Hayek memamerkan video sedang mandi di bathtub. Pesonanya membuat fans tak percaya Salma sudah berusia 52.

Salma Hayek mengunggah video dirinya mandi ke akun Instagramnya Sabtu 12 Januari 2019. Dalam video tersebut tampak bintang Bandidas itu mandi di dalam bathtub dengan pemandangan kolam yang airnya jernih.

Salma Hayek yang mengenakan kalung terlihat membasahi punggung dan kepalanya. Penampilan Salma di video tersebut membuat netizen heboh. Tampil tanpa busana, aktris Meksiko itu tampak menjaga kecantikannya sehingga dirinya tetap memesona di usia yang sudah lebih dari 50 tahun.

Netizen pun memuji penampilan awet muda istri dari pemilik brand mewah Gucci hingga Balenciaga, François-Henri Pinault. Selain video sedang mandi di bathtub, selama liburan Salma Hayek juga sudah memamerkan foto-foto dirinya yang tampak memesona dalam busana renang. Ibu satu anak itu menikmati hari-harinya berlibur di kawasan tropis dengan pantai yang indah.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Zenbook S13 Laptop Dengan Bezel Tertipis di Dunia

Pesona Salma yang tak memudar meski usianya sudah 52 tahun ini tak lain karena bintang film Frida itu memilih bahan natural untuk merawat kulitnya. Salma Hayek memakai minyak kelapa dan air mawar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply