Aris Eks Indonesian Idol Ditangkap Positif Gunakan Narkoba

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Satu lagi artis, Aris Eks Indonesian Idol ditangkap Polda Metro Jaya. Januarisma Runtuwene atau Aris ditangkap diduga terkait kasus narkoba. Ada yang menyebut Aris Eks Indonesian Idol ditangkap di apartemen lagi pesta narkoba.

Aris yang merupakan juara 1 Indonesian Idol 2008 ditangkap pada hari Selasa 15 Januari 2019, sekitar pukul 01.00 WIB. Empat orang lainnya, berinisial YSP, AS, AY, AM, ikut diringkus penyidik dalam operasi tangkap tangan tersebut. Pengembangan berlanjut sampai akhirnya para bandar terhubung dengan Aris Eks Indonesian Idol Cs yang tengah mengkonsumsi narkotika di sebuah apartemen di Jaksel. Saat dilakukan penggerebekan oleh Unit II Satres Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Aris Eks Indonesian Idol dan kawan-kawan sedang minum miras sambil mengonsumsi sabu. Setelah dilakukan pemeriksaan, hasil tes urin Aris ‘Idol’ dan kawan-kawan positif menggunakan narkoba.

Dalam penangkapan itu polisi mendapatkan barang bukti berupa satu bungkus sabu seberat 0,23 gram, satu bong, dan lima ponsel. Pemilik nama Januarisman itu terkenal sejak membuat haru juri dan penonton Indonesian Idol musim kelima, 2008 lalu.

Selain suaranya, cerita hidupnya yang keras juga memikat. Sebelum lolos seleksi dan naik panggung Indonesian Idol, Aris adalah seorang pengamen di Jakarta. Hidupnya lantas berubah setelah ia akhirnya keluar sebagai pemenang. Setelah terkenal, hidup Aris yang penuh drama menjadi konsumsi publik.

Salah satu masalah adalah dengan istrinya, Rosilia Octo Fany. Mereka menikah pada 2007 dan dikaruniai satu anak. Fany sempat tak merestui Aris ikut Indonesian Idol, karena khawatir suaminya jadi terkenal, terlena kehidupan selebriti, dan akhirnya meninggalkannya.

Kekhawatiran itu menjelma menjadi nyata tak lama setelah Aris menang Indonesian Idol. Fany sampai melayangkan gugatan cerai. Ia juga menyebut suaminya melakukan KDRT. Namun pernikahan mereka terselamatkan dan Aris tak jadi dipecat Indonesian Idol.

Baca Juga: Jogja Istimewa Milik Kill The DJ Dipakai Tim Prabowo, Dipolisikan!

Perceraian kembali berada di ambang mata pada 2016. Aris bahkan mengaku sudah dalam perjalanan ke Pengadilan Agama di Bekasi. Namun ia memilih berbalik pulang dan mempertahankan pernikahannya dengan Fany demi sang anak yang amat disayanginya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply