Foto Profil Windy Duo Sabun Colek Penyanyi Dangdut Meninggal Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, pedangdut cantik Windy Duo Sabun Colek menghembuskan napas terakhirnya pada hari Jumat 23 Oktober 2015 di Rumah Sakit Advant Bandung. Windy meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya sejak beberapa bulan lalu. Windy mengalami sakit kelenjar getah bening juga kanker dan sudah bebebapa bulan lalu dirawat. Kondisi Windy memang makin parah dua bulan terakhir.

Hingga akhirnya Windy berpulang di Rumah Sakit Advent Bandung. Jenazah Windy kemudian dimakamkan di Purwakarta. Menurut Dina, rekannya duet Windy Duo Sabun Colek, Windy sudah sejak Februari 2015 menderita penyakit kelenjar getah bening. Dina menyebutkan jika saat itu Windy juga tengah hamil. Untuk itu dia meminta cuti dari Duo Sabun Colek.

Hingga pada selang 2 bulan Windy melahirkan, kondisinya justru semakin parah, bahkan Windy sering menjalani perawatan di rumah sakit. Dina menceritakan bagaimana kondisi terakhir Windy sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir. Menurut pengakuan Dina, sudah hampir 2 minggu Windy masuk ICU dan tidak sadarkan diri.

Baca Juga: Video Trailer The Last Witch Hunter Film Vin Diesel Terbaru 2015 Rating IMDB

Windy sempat sadar namun sayang tak bisa berbicara, hanya bisa menulis dan mendengar pembicaraan dari orang-orang disekitarnya saja. Hingga pada jam 2 malam kondisinya mulai kritis. Windy memulai karir sebagai penyanyi pop, hingga saat bergabung dan berduet dengan Dina di Duo Sabun Colek, Windy berganti aliran dari pop menjadi dangdut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply