Gading Marten dan Gisel Resmi Cerai, Hak Asuh Gempita Jatuh ke Gisel

0
G CumaBerita.com, Jakarta. Gisella ternyata sudah lebih dari sekali mengajukan permintaan cerai dari Gading. Keinginan Gisel menggugat cerai dan berpisah dari Gading merupakan keputusan terakhir dari wanita asal Surabaya itu. Gisel sudah melalui proses panjang dan memikirkan secara mendalam keputusannya untuk bercerai.

Ibu dari Gempita Nora Marten bahkan sudah menyampaikan keinginan itu langsung ke suaminya. Melihat Gisel yang yakin dengan keputusannya tersebut, tak heran jika Gisel terlihat lebih tegar. Tak tampak kesedihan pada raut wajahnya. Roy Marten memberikan pesan dukungan untuk sang putra, Gading Marten. Aktor kawakan itu meminta Gading untuk bangkit dan menjalani takdir hidupnya. Pesan itu diunggah ke akun Instagram @roymarten5213 pada Selasa 27 November 2018. Pesan itu diunggah beserta foto hitam putih. Keduanya sama-sama mengenakan jas hitam. Dalam foto itu, Roy dan Gading berdiri berhadapan.

Mereka saling menyatukan kening. Saat ini, rumah tangga Gading Marten memang tengah diterpa badai. Gading sedang digugat cerai oleh istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel. Sehingga, banyak warganet yang menganggap pesan pria 66 tahun itu ditujukan kepada sang anak yang tengah dirundung masalah rumah tanga itu. Unggahan Roy Marten pun langsung dibanjiri komentar warganet.

Sebagian dari mereka ikut memberikan semangat kepada Gading dan menyarankan untuk tidak bercerai dari Gisel. Ada juga yang merasa terharu dengan portingan Roy untuk Gading Marten. Setelah menjalani sidang selama kurang lebih satu bulan, Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi dinyatakan bercerai.

Hakim memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Gisel. Gisel tampak tenang saat putusan tersebut dinyatakan. Sesekali ia tampak menunduk. Setelah resmi bercerai, hak asuh Gempita, putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten jatuh ke tangan Gisel.

Baca Juga: Daftar 10 “Skill” Paling Dibutuhkan Perusahaan Tahun 2019

Bagi Gisel tidak ada yang berubah dari Gempi walaupun kini ayah dan ibunya telah berpisah. Gisella pun mulai membiasakan Gempita bahwa Gading kini sudah tidak tinggal bersama mereka. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply