Saphira Indah, Pemain Film Eiffel I’m in Love Meninggal Saat Hamil Enam Bulan

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari keluarga Saphira Indah, Suami Saphira Indah, Rico Hidros Daeng alias Ai masih tak menyangka sang istri bisa pergi secepat ini. Padahal Saphira Indah tidak memiliki riwayat sakit sama sekali.

Memang sebelum meninggal Saphira Indah sempat keluhkan sakit sesak napas. Saphira Indah bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya dirawat inap selama lima hari. Saat dibawa ke rumah sakit, Hemoglobin Saphira Indah sempat menurut. Saat dirawat pun pemeran ‘Eiffel I’m ini Love’ itu juga sempat lepas pasang oksigen dan minta pindah kamar. Di film kedua Tommy Kurniawan berperan sebagai suami dari Saphira Indah yang berperan sebagai Uni. Ayah dua anak ini mengunggah rasa belasungkawanya ke akun Instagram pribadinya.

Tommy Kurniawan menilai bahwa sosok Saphira Indah adalah sosok yang baik dan menyenangkan dan ia mendoakan agar hal ini tak dapat menjadi pelajaran tentang hidup hagi yang lainnya. Saphira Indah meninggal dunia saat sedang hamil enam bulan. Jenazah pun telah dimakamkan di TPU Budi Darma, Jakarta Utara, Kamis 31 Jabuari 2019. Usai jenazah Saphira Indah dikebumikan, ada penampakan yang tak biasa terlihat.

Tiba-tiba saja ada pihak keluarga yang melemparkan sebuah pakaian daster ke pemakaman. Ada satu lembar baju berwarna merah campur kuning yang ikut dimasukkan ke dalam lahat Saphira Indah. Tak hanya itu, bijian-bijian juga ikut ditaburkan ke dalam kuburan.

Saat ditanya mengenai hal tersebut kepada suami Saphira Indah, Rico Hidros Daeng alias Ai, hal tersebut memang sengaja dilakukan karena permintaan dari pihak keluarga. Lebih lanjut, Rico mempertegas tak ada maksud apa-apa mengenai pakaian yang dilempar itu.

Baca Juga: Hari Ini Avanza 2019 Dijual Cuma Rp 50 Juta, Bukan Hoax!

Memang seperti diketahui, daster yang dilempar tersebut adalah salah satu pakaian yang pernah dipakai oleh Saphira Indah. Saphira Indah meninggal dunia karena sesak napas. Saphira Indah tutup usia saat tengah hamil enam bulan di umur 32 tahun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply