Vanessa Angel Pingsan Setelah 12 Jam Diperiksa

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Vanessa Angel sempat pingsan saat diperiksa kasus UU ITE terkait penyebaran konten asusila. Polisi menyebut pingsannya Vanessa ini lantaran penyakitnya kambuh lagi. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan berdasarkan data yang diperolehnya dari RS Bhayangkara, ternyata Vanessa mengidap maag akut.

Barung menduga dengan kondisi psikologi yang sedang syok usai dinyatakan akan ditahan, sakit Vanessa pun kambuh. Sementara dalam melakukan penangan kasus Vanessa ini, Barung menambahkan pihaknya tak ingin menggunakan kaca mata kuda. Dalam arti menutup mata dan menghilangkan sisi kemanusiaan saat melihat kondisi Vanessa yang sakit. Namun, Barung menegaskan pihaknya tetap melakukan penegakan hukum sesuai peraturan yang ada usai Vanessa dinyatakan sembuh nanti. Untuk itu, Barung mengatakan penahanan Vanessa akan dimundurkan hingga kondisinya membaik.

Vanessa Angel tiba-tiba saja pingsan usai menjalani pemeriksaan di Polda Jatim. Vanessa Angel langsung dilarikan ke rumah sakit.Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, mengatakan sampai saat ini kliennya masih dirawat di rumah sakit di Surabaya. Akan tetapi, Milano belum bisa menjelaskan lebih lanjut.

Milano Lubis baru mau menjenguk Vanessa Angel di rumah sakit. Vanessa sendiri kemarin masih menjalani proses pemeriksaan terkait statusnya sebagai tersangka UU ITE dalam dugaan prostitusi online.

Kondisi Vanessa saat sedang berada di rumah sakit pun tersebar di media sosial. Mantan kekasih Didi mahardika itu terlihat masih menggunakan bantuan oksigen. Vanessa Angel terlihat dipeluk oleh sang tante yang merupakan adik sepupu dari almarhumah ibunya.

Beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja, Vanessa Angel akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu. Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008.

Baca Juga: Saphira Indah, Pemain Film Eiffel I’m in Love Meninggal Saat Hamil Enam Bulan

Di sinetron itu Vanessa Angel memerankan tokoh bernama Sandra. Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras. Sebagai gantinya, Vanessa Angel menjajal peruntungan di dunia musik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply