Syahrini Sudah Dilamar Reino Barack? Cincin di Jari Manis Kiri

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Reino Barack disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Syahrini. Bahkan ada kabar yang menyebut mereka sudah menikah di penghujung tahun 2018 lalu. Namun saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Reino Barack enggan untuk menanggapi soal hubungannya dengan Syahrini.

Reino Barack menggunakan pengawalan sejumlah pria agar bisa lewat dari kejaran wartawan. Sejumlah pertanyaan yang diarahkan kepada Reino Barack tidak terlalu digubrisnya. Hubungan Syahrini dan Reino Barack beberapa waktu belakangan memang mencuri perhatian publik. Gosip hubungan keduanya berhembus kencang setelah Reino Barack putus dari Luna Maya. Belum lama ini, Reino memberikan emoji berbentuk hati pada salah satu postingan Syahrini. Hal itu mendapat sorotan dari banyak pihak seolah menegaskan memang ada hubungan spesial antara Reino Barack dengan Syahrini.

Ada tampilan yang berbeda dari Syahrini sejak awal tahun ini. Di jari manis tangan kirinya, melingkar cincin yang selalu dipakai hingga saat ini. Cincin itu semula terlihat pada 2 Januari lalu saat dia berlibur ke Jepang. Dikabarkan pula Jepang merupakan lokasi Syahrini dilamar oleh Reino Barack.

Cincin itu kembali dipamerkan di postingan terakhir Syahrini. Dia disebut-sebut sedang berada di apartemen Reino Barack. Beberapa netizen pun tampak paham dengan keberadaan cincin di jari manis tangan kiri Syahrini itu.

Baca Juga: Video Kesabaran Guru Ditantang Siswa, Berbuah Hadiah Umrah

Mereka menggoda Shahrini. Memang hingga saat ini keduanya masih bungkam soal hubungan mereka. Namun kabar pernikahan Syahrini dan Reino justru semakin menguat. DIsebut keduanya akan menggelar pernikahan pada 22 Februari 2019. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply