Miley Cyrus Bagi-bagi Foto Pernikahannya, Rayakan Valentine

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu ramai dibicarakan mengenai pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Banyak kabar beredar jika Miley dan Liam melangsungkan pernikahan pada akhir pekan kemarin. Mereka dinyatakan telah resmi menjadi suami istri. Pasangan tersebut menikah pada akhir pekan lalu dalam sebuah upacara sederhana.

Ibu Miley Cyrus, Tish Cyrus dan sang ayah, Billy Ray Cyrus juga ikut hadir di sana. Setelah membuat publik penasaran, akhirnya Miley Cyrus mengonfirmasi berita tersebut dengan mengunggah serangkain foto di Instagram. Baik Miley Cyrus maupun Liam mengunggah foto mereka saling berpelukan dengan mengenakan busana resmi. Miley menulis caption ’10 tahun kemudian.’ yang diyakini para netizen menjadi penegas kabar pernikahan mereka. Pasangan selebritas ini pertama kali bertemu di lokasi syuting The Last Song pada 2009 lalu. Kemudian, mereka memutuskan untuk bertunangan pada 2012 silam.

Namun, jalinan cinta mereka kandas karena pertunangan tersebut dibatalkan. Hingga akhirnya, mereka kembali menjalin hubungan spesial tiga tahun setelahnya. Belum lama ini, Miley Cirys membahas mengenai perpisahan itu. “(Saya) perlu banyak berubah. Dan berubah dengan orang lain yang tidak mau berubah itu terlalu sulit.

Tiba-tiba kau seperti, ‘Aku tidak mengenalimu lagi.’ Kami harus saling memanggil satu sama lain,” ungkap Miley, dikutip dari Billboard. Hubungan mereka terlihat hangat kembali pada 2015. Sejak saat itu, mereka lebih terbuka dengan kisah cintanya. Sehingga menjadi salah satu favorit couples pilihan para netizen.

Melihat hubungan pasangan yang pernah putus-nyambung seperti Miley dan Liam, ada beberapa hal yang harus dijaga dan diperbaiki. Menurut penulis buku The ADHD Effect on Merriage, Mellisa Orlov ada beberapa triks untuk menghangatkan hubungan yang pernah ternoda. Salah satunya adalah dengan memperbaiki komunikasi.

Tanyakan pendapat pasangan, dan fokuslah pada kolaborasi. Jangan mencoba untuk mendominasi, mengatur, dan menguasai pasangan. Meskipun kita masih menyimpan rasa marah, dendam dan sakit hati saat melewati masa sulit bersama pasangan, tetap jaga sikap untuk menghargai pasangan.

Baca Juga: Manchester United Bayar Kompensasi Pecat Jose Mourinho Rp353 Miliar

Sesulit apapun untuk meredam emosi, harus belajar saling menghormati. Memperbaiki hubungan setelah bertengkar adalah proses belajar untuk menerima dan memberi satu sama lain. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply