Syahrini Banyak Berubah, Dikabarkan akan Menikah Dengan Reino Barack

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Luna Maya adalah orang yang paling ditanyakan bagaimana isi hatinya saat tahu Reino Barack akan menikahi Syahrini. Saat kabar rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack makin kuat, Luna Maya tetap enjoy dengan kesendiriannya. Salah satu netizen mempertanyakan bagaimana Luna bisa membunuh rasa patah hatinya.

Setelah hubungannya kandas dengan Reino Barack, Luna Maya tetap terlihat senang. Hari-harinya banyak diperlihatkan untuk bekerja dan menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatnya. Bahkan saat ada yang mengatakan dirinya terlihat lebih bahagia sendiri, Luna justru tidak membenarkan. Bintang film ‘Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur’ itu mengatakan dirinya justru memiliki banyak beban. Kasak-kusuk Syahrini akan dipersunting Reino Barack sudah ramai dibicarakan sejak akhir tahun 2018. Bahkan keduanya sempat dikabarkan akan menikah sebelum tahun 2019. Jelang pergantian tahun 2018 ramai dikabarkan, Syahrini dan Reino Barack akan menikah di Tokyo, Jepang.

Syahrini pun diketahui sedang berlibur di Jepang. Tidak bersama kakak dan keluarganya, Syahrini berlibur seorang diri. Akan tetapi, muncul beberapa foto yang menunjukkan Syahrini pergi bersama Reino Barack. Sedangkan sang kakak, Aisyahrani bersama dengan sang bunda dan keluarganya justru pergi menjalankan ibadah umrah. Ada beberapa perbedaan yang terjadi pada Syahrini. Salah satunya adalah Syahrini sudah sangat jarang memposting Instagram Stories.

Biasanya Syahrini tak bosan untuk posting di Instagram Stories apa saja yang dia lakukan dan rasakan. Tapi untuk liburan saat itu, Syahrini hampir tak pernah memposting apa-apa di Instagram Storiesnya. Perubahan itu juga dilihat dan dirasakan oleh netizen. Banyak juga yang kangen dengan postingan-postingan centil penyanyi yang akrab disapa Inces itu.

Penampialan Syahrini kini juga banyak mendapat pujian. Pelantun ‘Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng’ itu kini lebih senang memoles wajahnya dengan makeup sederhana. Hampir di beberapa postingan terakhirnya, Syahrini tidak lagi memakai bulu mata palsu.

Baca Juga: Putra Prabowo Ikut Keseruan Party Bareng Paris Hilton

Tampilan naturalnya pun banyak mendapat pujian. Reino pun mulai mengirim kode cinta berbentuk simbol love berwarna ungu. Syahrini pun tak lagi sesumbar bicara soal jodoh. Syahrini memang mengungkapkan kelak akan memperkenalkan pendampingnya jika memang sudah sah menjadi suami dan istri. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply