Foto Profil Biodata Denada Divonis Cerai Jerry Aurum Suaminya

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Secara mengejutkan Denada mendaftarkan gugatan cerainya pada Jerry Aurum ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Selama ini sejak melangsungkan pernikahan romantis di Bali pada 15 Februari 2012, rumah tangga Denada dan Jerry selalu terdengar baik-baik saja. Denada dan Jerry selama ini selalu kompak untuk menghindari awak media.

Usai sidang perdana yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, misteri mulai tersingkap. Ada beberapa faktor yang membuat rumah tangga Denada tak bisa dipertahankan lagi. Sudah tak cocok lagi, visi misi sudah beda dan pernikahan sudah tidak harmonis lagi. Denada mengugat cerai Jerry Aurum ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 24 Juni 2015.

Setelah Denada melayangkan gugatan, Jerry langsung angkat kaki dari kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. keduanya sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya. Denada sudah yakin betul untuk berpisah dengan ayah dari anak semata wayangnya, Shakira Aurum. Namun saat disinggung permasalahan utama mengapa keduanya memutuskan bercerai, Denada tak mau banyak berkomentar.

Baca Juga: Foto Moreno Soeprapto Kecelakaan Mengendarai Lamborghini GrabCar

Setelah melayangkan gugatan cerai, Denada dan Jerry melangsungkan sidang percerain perdana pada 3 Agustus 2015. Gugatan cerai yang dilayangkan penyanyi Denada terhadap suaminya,Jerry Aurum akhirnya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama, Setelah melalui proses yang cukup panjang mulai dari mediasi, kemudian gugatan hak asuh anak serta harta gono gini, akhirnya Denada resmi menjanda. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply