Nana Krip Komedian Senior Meninggal Dunia

0
N CumaBerita.com, Jakarta. Nana Krip, komedian senior meningggal dunia pada hari ini, Rabu 20 Februari 2019 sekitar pukul 09.00 WIB di Rumah Sakit Islam Jakarta. Kabar tersebut diungkapkan oleh Wiro Kribo di akun Facebook miliknya.

Anggota Sersan Prambors bersama almarhum Sys NS, Pepeng dan Krisna Purwana itu meninggal akibat komplikasi paru-paru. Nana Krip sudah lama sakit-sakitan. Namun yang bersangkutan tidak mau dirawat di rumah sakit. Jenazah Nana Krip dimakamkan di TPU Kemiri Rawamangun sore ini. Jenazah almarhum Nana Krip masih berada di rumah duka di bilangan Kemayoran, Jakarta. Rencananya Nana Krip akan dimakamkan sore ini setelah shalat Ashar di TPU Kemiri, Rawamangun, Jakarta Timur.

Komedian senior Rachmana atau Nana Krip yang berbicara dengan logat Betawi yang kental itu meninggal pada pukul 09.00 WIB, dalam perawatan di RS Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dikabarkan, Nana meninggal akibat komplikasi penyakit paru-paru. Berita duka tersebut pertama kali dikabarkan oleh sahabatnya Krisna Purwana.

Krisna merupakan salah satu anggota grup lawak Sersan Prambors yang diisi oleh Nana Krip, Sys NS, Pepeng, dan Muklis Gumilang. Grup lawak yang berdiri pada awal 80an ini sukses mengantarkan para personelnya ke dalam popularitas dunia komedi Tanah Air. Sersan Prambors sendiri pada awalnya merupakan salah satu program lawak yang disiarkan oleh radio Prambors yang saat itu berada di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Kontroversi Karl Lagerfeld Desainer Chanel Tutup Usia

Saat ini, jenazah Nana Krip telah disemayamkan di rumah duka di Jalan Taruna 1, kawasan Bendungan Jago, Kemayoran, Jakarta Pusat. Rencananya, Nana akan dimakamkan di TPU Kemiri, Rawamangun, Jakarta Timur, pada hari ini Rabu 20 Februari 2019 sore. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply