Keluarga Bertolak ke Jepang, Syahrini dan Reino Barack Menikah 27 Februari 2019

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Misteri hubungan Syahrini dan Reino Barack secara perlahan mulai terungkap ke permukaan. Seperti diketahui, pasangan ini selalu bungkam kala ditanya mengenai hubungan mereka, meski sudah banyak fakta-fakta yang bermunculan seputar kedekatan keduanya.

Rumor rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack kian mengerucut. RCTI bahkan telah mengklaim akan melakukan liputan eksklusif atas pernikahan keduanya di Jepang. Pernikahan Syahrini dan Reino dilangsungkan di Jepang, di mana sebelumnya mereka dikabarkan berlibur bersama. Meski sama-sama bungkam, ada beberapa hal yang perlu kita ketahui tentang pernikahan Syahrini dengan mantan Luna Maya ini. Reino dan Syahrini dikabarkan akan menikah pada Kamis, 27 Februari 2018. Reino dan Syahrini akan mengucap janji suci di Masjid Cami, Tokyo. Ada pula rumor keduanya akan menikah di masjid milik ayah Reino, Rosano Barack.

Tak sekedar pacaran, Syahrini dan Reino ternyata bakal membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius dalam waktu dekat ini. Sementara itu, awak media mencoba untuk mengorek informasi dari Kantor Urusan Agama (KUA) tempat tinggal Syahrini di Tanah Sereal, Bogor. Menurut Effendy yang menjabat sebagai Kepala KUA, hingga saat ini masih belum ada berkas-berkas pernikahan Syahrini yang diterima pihaknya. Masih belum diketahui apakah pihak KUA juga sepakat untuk bungkam atau memang Syahrini belum mendaftarkan pernikahannya.

Namun menurut Effendy, pihak keluarga Syahrini juga tidak ada yang datang padanya. Kisah percintaan Syahrini memang selalu sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, sang Incess yang dikenal sebagai artis top dan juga sosialita kaya raya masih saja menyandang status janda meski usianya sudah menginjak 36 tahun.

Pemberitaan mengenai pernikahan penyanyi Syahrini dengan Reino Barack ternyata bukan hanya gosip belaka. Memang benar adanya, keduanya miliki hubungan. Bahkan hubungan tersebut menuju jenjang pelaminan. Keduanya pun masih bungkam mengenai hubungan yang ada, terlebih lagi kabar pernikahan.

Baca Juga: Ini Waktu Terlelet Untuk Akses Internet 4G di Indonesia

Namun terdengar kabar mengatakan jika keduanya akan melangsungkan pernikahan Februari ini. Bahkan isu rencana pernikahan mereka akan dilangsungkan di Tokyo, Jepang. Terlihat keluarga Syahrini tengah berada di bandara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply