Foto Super Seksi Kendall Jenner Tanpa Underwear dan 8 Seleb di Pesta Oscars 2019

0
F CumaBerita.com, Jakarta. No pants trend alias bergaya tanpa celana masih jadi favorit selebriti dunia. Kendall Jenner buktinya tampil dengan tren tersebut di pekan mode New York. Usai bikin heboh di Vanity Fair Oscar 2019, Kendall Jenner kembali tampil seksi bersama saudarinya, Khloe dan Koortney Kardashian.

Penampilan super seksi Kendall Jenner di after party Oscar jadi perbincangan. Selain Kendall, berikut deretan seleb yang tampil tak kalah menggoda di acara itu. Kendall Jenner jadi sorotan usai tampil terlalu seksi dan hampir mengekspose organ intimnya. Selain Kendall Jenner adapula Rita Ora hingga Bella Hadid. Kendall Nicole Jenner adalah bintang acara realita televisi dan model berkebangsaan Amerika Serikat. Kendall Jenner pada awalnya terkenal karena tampil di acara realitas televisi di siaran E! yang berjudul Keeping Up with the Kardashians. Setelah bekerja di kampanye iklan dan pemotretan, Kendall Jenner mendapat terobosan di tahun 2014 dan 2015, berjalan di panggung untuk perancang busana kelas atas selama New York, Milan, dan Paris Fashion Weeks.

Kendall Jenner telah melakukan editorial dan pemotretan sampul untuk majalh LOVE dan berbagai edisi Vogue internasional, bekerja dengan Victoria’s Secret, dan menjadi duta besar untuk kampanye iklan multimedia Estée Lauder’s.

Kendall Jenner membuat debutnya di No. 16 dalam daftar model berpenghasilan tertinggi oleh majalah Forbes tahun 2015, dengan perkiraan pendapatan sebesar US$4 juta. Per April 2017, Kendall Jenner merupakan salah satu dari 15 selebritas yang paling banyak diikuti di Instagram. Pada tahun 2017, Kendall Jenner memuncaki daftar di daftar model berpenghasilan tertinggi oleh majalah Forbes.

Pada tahun 2010, Kendall Jenner terpilih dalam video musik boy band bernama One Call yang berjudul Blacklight bersama Ashley Benson dan Kevin McHale. Pada tahun 2012, Kendall Jenner tampil sebagai AJ dalam episode berjudul I Ka Wa Mamua dari serial TV Hawaii Five-0.

Baca Juga: Video Menolak Diganti Pelatih, Chelsea Resmi Potong Gaji Kepa Arrizabalaga

Kendall Jenner mengisi suara karakter bernama Strawberry dalam The High Fructose Adventures of Annoying Orange dari episode Shakesparagus Speare, yang tayang pada tanggal 20 Januari 2014. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply