Foto Kronologi Kebakaran Maut di Inul Vizta Manado

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kebakaran hebat terjadi di rumah karaoke Inul Vizta cabang Manado dan merenggut 12 nyawa. Inul Daratista langsung diburu awak media untuk dimintai komentarnya. Namun pemilik goyang ngebor itu masih memilih diam. Musibah terjadi pada tempat karaoke milik pedangdut Inul Daratista, Inul Vizta pada hari Minggu 25 Oktober 2015 dini hari. Si jago merah melalap cabang karaoke Inul Vizta yang berlokasi di Jalan AJ Sondakh, Mega Mas, Manado.

Akibat insiden tersebut 12 orang dikabarkan meninggal dunia. Salah satunya pasangan suami istri bernama Claudia Wowor dan Fredi Kalalo. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Keluarga korban tewas akibat tragedi kebakaran di Inul Vista Manado terus berdatangan di ruang jenazah RSUP Kandou Malala.

Sejumlah warga terlihat membantu mengangkat beberapa anggota keluarga yang pingsan. Dukungan serta penghiburan datang bagi para keluarga korban. Kepala Dinas Tata Kota Manado berjanji akan melakukan sidak bersama dinas terkait menanggapi beberapa tempat yang tidak memiliki standar keselamatan bangunan.

Baca Juga: Video Review Sinopsis She Was Pretty Episode Terbaru Drama Korea

Lokasi Rumah Karaoke Inul Vizta yang berada di kawasan Megamas Manado hanya berizin sebagai rumah toko (ruko). Selama ini belum distandarisasi masalah seperti tangga darurat, alat pendeteksi api, dan alarm. Di akun Instagram pribadinya, Inul menyatakan permohonan maaf dan ucapan bela sungkawa terhadap para korban kebakaran. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply