Syahrini dan Reino Barack Resmi Menikah di Jepang

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack nyaris tak terlihat oleh media. Meski begitu, semua turut mendoakan kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack serta menunggu sang Princess membawa Reino Barack ke depan media dan memperkenalkannya sebagai suami. Luna Maya sepertinya benar-benar ingin menghilangkan kisahnya dengan Reino Barack.

Luna akhirnya menghapus foto kenangannya bersama Reino. Saat putus dengan Reino, Luna Maya masih mengucapkan terima kasih untuk lima tahun kebersamaannya kepada sang mantan. Bahkan Luna menuliskan banyak kenangan yang mereka lewatkan bersama. Akan tetapi, hari ini Reino Barack resmi menikah dengan Syahrini. Sampai siang tadi foto kebersamaannya dengan Reino masih ada, tapi sore ini Luna sudah menghapus foto berdua dengan Reino. Meski menghapus foto berdua dengan Reino Barack, Luna tetap memajang foto kebersamaannya dengan Syahrini. Seperti foto saat dirinya ikut merayakan ulang tahun Syahrini pada Agustus 2018.

Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack seperti bukan lagi menjadi isapan belaka. Baru-baru ini beredar kabar seorang Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof KH Nasaruddin Umar mengaku mendapat undangan pernikahan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack dengan Syahrini melalui sambungan telepon ayah kandung Reino, yakni Rosano Barack.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack itu didapat melalui unggahan sebuah akun penggemar Syahrini dan Reino Barack @teamsyahreino. KH Nasaruddin mengaku undangan tersebut memang masih hanya melalui telepon karena undangan dalam bentuk cetakan masih belum dikirimkan.

Berdasarkan keterangannya, pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan berlangsung di Jepang. Dalam wawancara disebutkan, Imam Masjid Istiqlal akan menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 26 atau 27 Februari 2019.

KH Nasaruddin akan berangkat dari Indonesia pada 24 Februari nanti untuk menghadiri acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Dalam wawancara, ia mengaku belum mengetahui akan diundang sebagai saksi, wali nikah, atau memberikan petuah pernikahan. Syahrini dan Reino Barack akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri.

Baca Juga: Tiket KA Mudik Lebaran 2019 Resmi Dijual

Keduanya melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan digelar pada Rabu 27 Februari 2019 sekitar pukul 08.30 waktu setempat. Keluarga Syahrini kompak memakai baju dengan nuansa warna pink. Mereka terlihat berjalan menuju masjid yang menjadi tempat akad nikah Syahrini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply