Foto Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Masuk Majalah Jepang

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack sudah menikah di Jepang. Pernikahan itu digelar tertutup dan hanya dihadiri kerabat juga teman terdekat. Syahrini akhirnya memposting unggahan di Instagram pribadinya.

Namun bukan foto pernikahan yang diposting Syahrini melainkan hanya kata-kata. Ada tiga postingan yang diunggah Syahrini kali ini. Namun ternyata hal tersebut tidak langsung membuat netizen puas. Banyak juga yang meminta foto pernikahan dengan Reino Barack diunggah. Pernikahan Syahrini dan Reino Barack tak cuma membuat heboh publik di Indonesia. Euforia itu rupanya juga sampai masuk ke majalah berbahasa Jepang. Dalam foto yang beredar di media sosial, foto Syahrini dan Reino dalam bentuk karikatur masuk ke salah satu majalah Jepang.

Terlihat tulisan dalam Bahasa Jepang yang menceritakan tentang pernikahan keduanya. Tak cuma itu, karikatur Maia Estianty dan Irwan Mussry juga digambarkan dalam majalah. Pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu 27 Februari 2019. Pernikahan berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Dikabarkan keduanya menggelar resepsi makan malam di salah satu hotel bintang lima di Tokyo. Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi suami istri. Setelah menikah, keduanya diterawang akan banyak menghadapi masalah dalam rumah tangga. Hal tersebut disampaikan oleh seorang wanita indigo bernama Naomi.

Baca Juga: Tips Aman Mengendarai Mobil Jarak Jauh

Naomi mengklaim bisa menerawang apa yang terjadi pada masa depan. Naomi mengatakan, masalah yang terjadi di antara Syahrini dan Reino Barack nantinya karena keegoisannya masing-masing. Namun Naomi tidak bisa menjelaskan lebih detail apa yang akan terjadi nantinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply