Foto Profil Biodata Halle Berry Gugat Cerai Suami Olivier Martinez

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Halle Maria Berry merupakan seorang aktris, mantan model dan ratu kecantikan berkebangsaan Amerika Serikat. Halle Berry meraih penghargaan Emmy dan Golden Globe awards dan meraih penghargaan Academy Award pada tahun 2002 dalam film Monster’s Ball. Halle Berry masuk dalam jajaran artis papan atas Amerika dan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

Beberapa saat yang lalu setelah dua tahun menikah, status pernikahan OIivier Martinez dan Halle Berry saat ini telah di ambang perceraian. Martinez dikabarkan telah digugat cerai oleh Halle Berry. Seorang petugas informasi publik untuk Pengadilan Tinggi Los Angeles mengatakan, alasan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Halle Berry tidak lain karena perbedaan keduanya yang tidak dapat ditoleransi lagi.

Dalam surat gugatan cerainya, Halle Berry juga melampirkan surat permohonan hak asuh putra mereka, Maceo. Halle Berry, pemenang Oscar dan aktor Prancis tersebut memilih merilis pernyataan publik tentang keputusan perpisahan melalui jejaring sosial. Halle Berry merupakan artis berdarah Afro-Amerika (ayah) dan Kaukasian (ibu).

Baca Juga: Layanan Aplikasi GoBusway Integrasi Go-Jek & Bus Trans Jakarta Resmi Diluncurkan

Saat remaja Halle Berry pernah menjadi juara kedua dalam kontes kecantikan terbesar di Amerika, Miss USA pada tahun 1986. Halle Berry pernah berpacaran dengan Gabriel Aubry, seorang model asal Kanada berdarah Perancis. Pada tanggal 16 Maret 2008 Halle Berry melahirkan putri pertama mereka, Nahla Ariela Aubry. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply