Tragis, Remaja Cantik Selfie di Rel Berujung Tewas Ketabrak Kereta

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Remaja asal Rusia, Karina Baymukhambetova berbuat nekat dengan selfie di rel kereta. Naasnya, nyawanya melayang karena tertabrak kereta. Saat itu, gadis 15 tahun telah diperingatkan oleh saudaranya agar tidak melakukan tindakan nekat.

Masinis telah melihat ada orang di pinggir kereta dan telah membunyikan klakson. Masinis pun mengambil tindakan dengan menggunakan rem darurat namun kereta berhenti tidak tepat dan sulit menghindari tragedi ‘berdarah’ tersebut. Tubuh Karina Baymukhambetova kabarnya hancur berkeping-keping. Saudara Karina Baymukhambetova yang ada di tempat kejadian tersebut sempat loncat ke rel untuk menyelamatkan Karina namun tak sempat tertolong lagi. Insiden ini memperingatkan para anak muda untuk kesadaran akan keselamatan saat selfie. Jangan hanya demi konten di media sosial, jadi bertindak nekat.

Polisi Rusia mengimbau para orangtua agar mengingatkan para anak-anak mereka. Sebelumnya artis cantik Bethany Beales tewas di gedung apartemennya di London, Inggris.Tewasnya artis muda yang belum terlalu terkenal itu diduga karena jatuh saat selfie. Wanita 22 tahun itu diketahui sebelum kematiannya ia menggunakan kokain dan minum alkohol. Bisa jadi, Bethany Beales kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh dari lantai 19 ke lantai enam.

Jatuhnya Bethany Beales ke-13 lantai tersebut membuatnya luka-luka hingga tewas. Awalnya pengadilan masih mencari tersangka yang menewaskan Bethany Beales. Awalnya, kematian Bethany Beales diduga kasus pembunuhan. Polisi bahkan telah menangkan dua orang yang menjadi tersangka. Namun penyidik tidak menemukan bukti terhadap dua orang tersebut.

Baca Juga: Alasan Warga Setuju Tarif MRT Jakarta Maksimal Rp 14.000

Kini penyidik Alison Hewitt membuat keputusan terbuka bahwa Bethany Beales mungkin tengah melakukan kegiatan di atas balkon, seperti selfie dan dia jatuh dari sana. Saat itu bisa jadi Bethany Beales melakukan kegiatan Penyidik pun tidak ingin memutuskan bahwa ini sebagai kasus bunuh diri. Menurutnya yang paling mungkin adalah kasus kecelakaan dan kelalaian. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply