Daftar Penyanyi Dangdut Dengan Bayaran Termahal di Indonesia 2015

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Dunia hiburan tanah air seakan tidak henti menghadirkan wajah baru. Dan dalam waktu yang singkat, beberapa pendatang baru bahkan berhasil meraih popularitas yang membludak. Demikian juga di kalangan penyanyi dangdut yang makin hari makin bertambah banyak. Musik dangdut kini kembali ngehits sehingga banyak orang memilih terjun ke dalam dunia musik dangdut.

Lagu dangdut begitu sangat di cintai oleh sebagian besar penduduk Indonesia. Begitu populernya lagu dangdut membawa berkah tersendiri untuk artis yang membawakan lagu dangdut. Berikut nama artis dangdut dengan honor termahal di Indonesia. Honor Inul Daratista sangat fantastis kabarnya hanya membawakan 10 lagu Inul Daratista dibayar 100-300 juta plus bonus travelling keliling dunia dan Indonesia.

Semenjak kemunculannya sebagai penyanyi dangdut awal tahun 2000, nama Inul Daratista memang langsung populer dengan goyangannya yang khas. Semenjak dijuluki sebagai Ratu Goyang Ngebor, sejumlah stasiun TV pun berlomba mendatangkan pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur tersebut.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Laudya Cynthia Bella Lepas Jilbab Hijab di Film Terbaru KAKAK

Setelah hijrah ke Jakarta, honor yang diterima bukan lagi ratusan ribu seperti dirinya saat masih di panggung acara rakyat. Namun cukup menyanyikan 10 lagu, Inul Daratista sudah bisa mengantongi bayaran sebesar 100 – 300 juta. Artis cantik pelantun alamat palsu, Ayu Ting Ting menerima honor 300 juta lebih untuk sekali tampil nyanyi. Berkat konsep albumnya yang bernuansa modern dan tampil beda dalam penampilannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply