Foto Kronologi Penggerebekan Arzetti Bilbina & Letkol Rizeki Dandim Sidoarjo di Hotel Arjuna Malang

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzetti Bilbina digerebek bersama dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya Di Hotel Arjuna, Lawang, Malang, Jawa Timur pada hari Minggu 25 Oktober 2015. Pertemuan dari keduanya disebut sedang membahas Kedinasan. Hal ini dibenarkan oleh Kadispenad TNI Brigjen MS Fadilah saat dikondirmasi mengatakan persistiwa penggerebekan tersebut benar adanya.

Dalam penggerebekan ada peristiwa tetapi saat ini penjelasan sementara, pertemuan dalam rangka kedinasan dan saat ini sedang diproses mengenai pengakuan dari yang bersangkutan. Mencuatnya kabar Arzetti Bilbina digerebek bersama seorang lelaki bermula setelah beredarnya pesan berantai di kalangan wartawan pada hari Senin 26 Oktober 2015.

Usai penggerebekan yang dilakukan tersebut keduanya langsung dibawa ke markas Denpom Divinif 2 Malang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Walau tertangkap basah, namun polisi mengatakan masih akan menerapkan prinsip praduga tak bersalah kepada keduanya.

Baca Juga: Daftar 15 Klub Peserta Piala Jenderal Sudirman Cup 2015

Namun Arzetti Bilbina juga punya alibi tersendiri dan menjelaskan, saat itu ia sedang berada di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur menghadiri acara Fatayat Nahdlatul Ulama (NU). Tak hanya beralibi, Arzetti juga membantah kabar tersebut. Menurut Arzetti Bilbina, kabar tersebut bohong. Tak tanggung-tanggung sang suami Arzetti Bilbina, Aditya Setiawan ikut membantah soal beredarnya kabar itu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply