Gaya Cantik Sri Mulyani Pakai Sneakers Saat Nyoblos, Berbusana Monokrom

0
G CumaBerita.com, Jakarta. Sri Mulyani Indrawati, Menteri Keuangan melakukan pencoblosan bersama suami dan anaknya di TPS 077 RT 02/10, Jalan Mandar Sektor 3A, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten. Sri Mulyani datang sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung mengantre di TPS.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memeriahkan pesta demokrasi di kediamannya di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Sri Mulyani kompak berbaju putih bersama keluarganya. Sri Mulyani Indrawati hadir mengenakan kemeja putih dengan bagian lengan digulung. Penampilan kasualnya terlihat stylish ketika dipadukan dengan nuansa monokrom. Sebagai padanan kemeja putih, Sri Mulyani Indrawati memakai celana jeans skinny berwarna hitam dan juga sneakers hitam bersol putih. Sri Mulyani juga tampak membawa tas kulit berwarna coklat yang memberi sentuhan warna pada busana monokromnya. Setelah selesai mencoblos, Sri Mulyani Indrawati dan keluarga pun diserbu masyarakat sekitar yang sudah menunggu untuk berswafoto.

Menteri Keuangan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima pinangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), sehingga harus kembali sebagai Menteri Keuangan. Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati membenarkan bahwa pihaknya diminta untuk menyelesaikan beberapa tugas besar, diantaranya program pengampunan pajak (tax amnesty). Adapun langkah pertama yang akan dilakukan yaitu akan melihat kembali bagaimana struktur anggaran di Indonesia.

Sebab harus diakui beda kepemimpinan maka beda juga polanya selain itu juga setelah 6 tahun meninggalkan Tanah Air maka harus me-refresh, serta menggali kembali pengetahuan tentang struktur anggaran pemerintah. Namun, menurut Sri, yang terpenting kepercayaan yang telah didapatkannya akan dikerjakan semaksimal mungkin. Maka tentunya akan mengerahkan apa yang dirasa bisa untuk memperbaiki perekonomian.

Untuk itu, Sri Mulyani Indrawati akan melihat dahulu apa saja yang sudah dibuat oleh Menteri Keuangan sebelumnya terkait rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN). Hal ini harus dilakukan untuk mendongkrak perekonomian Indonesia, seperti yang diamanatkan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Foto Momen Jokowi Bareng Iriana Usai Nyoblos, Plong

Tidak hanya itu, dengan melihat apa saja yang telah dilakukan oleh Menteri Keuangan sebelumnya maka akan tahu apa yang harus dilakukan untuk langkah awal agar bisa mendongkrak perekonomian dari sisi penciptaan kesempatan kerja, pengentasan kemiskinan dan isu-isu yang harus ditangani dengan sungguh sungguh untuk bisa menciptakan pertumbuhan dan kepercayaan di masyarakat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply