Olivia Culpo, Miss Universe Jadi Perempuan Terseksi 2019

0
O CumaBerita.com, Jakarta. Dunia kecantikan selalu memiliki tren yang berbeda di setiap tahunnya. Di 2019 ini, warna nude dan earthy tone akan menjadi salah satu tren yang diprediksi akan bersinar. Olivia Culpo dinobatkan menjadi wanita terseksi di Hollywood tahun 2019 versi Maxim Hot 100.

Wanita cantik berusia 27 tahun itu mendapat posisi puncak setelah mengalahkan deretan 100 wanita cantik lainnya. Setelah mendapat posisi puncak sebagai wanita terseksi versi Maxim, mantan Miss Universe tahun 2012 itu mengunggah sebuah postingan seksi dengan rambut kecoklatan yang dibalut baju tidur berbahan sutra transparan, senada dengan celana dalam berpita dan anting-anting panjang di telinganya. Dalam beberapa fashion week yang baru digelar di kota-kota mode dunia, trend warna ini secara konsisten muncul pada runway para fashion designer terkemuka, baik untuk tampilan makeup dan juga fashion.

Nudes makeup juga menjadi tampilan makeup favorit banyak selebriti dunia. Miss Universe Olivia Culpo, yang saat ini telah menjadi model dan aktris ternama serta fashion week darling hollywood, kini baru saja ditunjuk secara resmi menjadi the new International Brand Ambassador LAKMÉ Indonesia.

Tampil dengan riasan nude bukanlah berarti tidak menggunakan makeup, nudes makeup adalah istilah yang digunakan untuk penggunaan warna makeup yang natural dan mendekati warna kulit asli sehingga wajah terlihat naturally beautiful dan flawless. Tampilan nudes makeup bisa didapatkan dengan menggunakan warna-warna seperti rose, beige, peach, coral dan warna sejenisnya yang dapat memberikan kesan lembut pada wajah.

Sebagai high performance makeup dan professional makeup line, LAKMÉ memiliki alasan yang kuat dalam memilih Olivia Culpo sebagai international brand ambassador LAKMÉ Indonesia yang baru. Akun resmi majalah Maxim juga mengunggah foto serupa dengan Olivia.

Baca Juga: Ferrari Monza SP1 Raih Penghargaan Desain Terbaik 2019

Banyak netizen yang ikut berkomentar pada unggahan tersebut, tapi tak sedikit juga yang menyayangkan alasan Olivia Culpo yang terpilih menjadi wanita paling seksi tahun 2019. Olivia Culpo terpilih sebagai Miss USA pada tahun 2012 lalu melenggang maju menjadi Miss Universe 2012. Dulu ratu kecantikan, Olivia Culpo kini memegang gelar perempuan terseksi 2019. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply