Sikap Keanu Reeves Banjir Pujian saat Foto Bareng Fans Cewek

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Keanu Reeves dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood yang rendah hati. Banyak sisi lain dari dirinya yang jarang diketahui oleh orang lain. Seperti cerita yang diposting oleh penggemar Keanu berikut ini. Penggemar bernama James Dator pernah bertemu Keanu Reeves tak sengaja pada 2001 lalu di Sydney.

Saat itu, Dator bekerja sebagai penjual tiket bioskop. Ia tak menyadari kalau Keanu Reeves datang ke bioskop dan memesan tiket film ‘From Hell’ yang dibintangi Johnny Depp. Keanu menolak tawaran itu dan berkata kalau dia bukanlah pegawai bioskop tersebut. Ia pun membeli tiket dengan harga normal. Harapan Dator seolah pupus untuk mendapatkan tanda tangan bintang ‘John Wick’ itu. Sampai akhirnya kejadian mengejutkan pun tak disangka olehnya. “Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu ruanganku. Ku kira itu adalah manajerku tapi ternyata Keanu Reeves. Ia memberiku tandatangannya dari secarik kertas dan berkata ‘Aku tahu kamu menginginkan tandatanganku. Jadi aku memberi tanda tangan di kertas ini’,” kata Darot.

“Aku menyadari kertas itu dari pembungkus es krim cone yang dibelinya. Aku melihat Keanu membuang es krim itu ke tempat sampah dan ternyata hanya membutuhkan kertas saja untuk memberi tandatangan kepadaku,” lanjutnya. Cuitan Darot itu membuat haru netizen bahkan viral di Twitter. Kisah Keanu tersebut telah disukai lebih dari 50 ribu likes.

Keanu Reeves tak hanya dikenal sebagai aktor sukses. Namun, caranya memperlakukan fans mendapatkan pujian belum lama ini. Seorang pengguna Twitter belum lama ini mengunggah sejumlah foto saat Keanu Reeves melayani permintaan fans untuk berfoto bersama. Saat berpose dengan fans perempuan, bintang ‘John Wick’ tersebut sama sekali tak menyentuh tubuh mereka.

Keanu hanya meletakkan tangannya di belakang tubuh para perempuan, tanpa menyentuh apa pun. Tah hanya di satu foto, ternyata di sejumlah foto lainnya, ia juga melakukan hal yang sama. Sontak hal ini membuat kagum para netizen. Banyak yang memuji kesopanan Keanu Reeves.

Baca Juga: Olivia Culpo, Miss Universe Jadi Perempuan Terseksi 2019

Keanu Reeves sebelumnya memiliki masa lalu yang cukup tragis dengan perempuan. Ketika syuting ‘The Matrix’, ia berkencan dengan Jennifer Syme. Sampai-sampai, Syme dan Reeves menantikan seorang anak, tetapi sayangnya, putri mereka meninggal. Keduanya bubar tak lama setelah itu, meski tampaknya mereka masih berteman baik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply