Tarif Booking Tyas Mirasih 25 Juta Shinta Bachir 40 Juta

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Inisial TM adalah Tyas Mirasih yang diduga terlibat bisnis prostitusi online. Netizen menduga demikian tetapi belum ada konfirmasi dan bukti mengenai kebenaran maksud inisial TM. Inisial TM mencuat atas tertangkapnya mucikari artis Robby Abbas alias Obbie atau RA dan artis berinisial AA.

Menurut kuasa hukum Robby Abbas, polisi sebenarnya akan menggali informasi dari seorang wanita yang berprofesi sebagai artis inisial TM. Artis itu diduga masuk ke dalam daftar panas wanita yang dijual Obbie kepada pria hidung belang. Kini Robby Abbas akhirnya divonis hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan dalam kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah nama artis.

Dalam sidang yang digelar beberapa waktu lalu, Ketua Majelis Hakim terang-terangan menyebutkan nama artis seperti Tyas Mirasih dan Shinta Bachir yang menjadi anak buah Robby Abbas. Tak hanya nama Ketua Majelis Hakim juga sempat membeberkan tarif yang dipasang kedua artis tersebut saat bertransaksi dengan pria hidung belang. Di pengadilan, diungkapkan bahwa Tyas dibooking seharga 25 juta.

Baca Juga: Foto Kronologi Bom Meledak di Mall Alam Sutera Tangerang Banten

Sedangkan Shinta Bachir mematok harga yang lebih mahal, yaitu 40 juta. Kasus prostitusi artis ini sudah menjadi perbincangan publik sejak beberapa bulan lalu. Tepatnya ketika artis AA yang diduga kuat sebagai Amel Alvi ditangkap oleh pihak berwajib.
Dari penangkapan AA dan Robby Abbas inilah, muncul nama atau inisial artis lain yang ikut terseret dalam kasus prostitusi tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply