Video Cara Unik Guru TK Cantik Beri Salam ke Murid

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Guru TK ini mencuri perhatian setelah mampu memunculkan ide tentang bagaimana anak-anak kecil agar mau belajar, termasuk menjadi ‘sahabat mereka’ agar mereka lebih terbuka untuk mendengarkan guru mereka. Sebuah video yang dibagikan oleh guru cantik ini pun jadi viral setelah ditonton 3,6 juta lebih kali.

Menjadi guru adalah sebuah panggilan hati karena dibutuhkan seseorang yang benar-benar berdedikasi untuk menginvestasikan hidup mereka dalam mendidik anak-anak kecil. Seperti dilakukan oleh guru TK asal Thailand ini yang jadi viral karena punya cara unik bagaimana memulai pembelajaran untuk para siswanya. Video yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang guru bernama Nattaya Nat memberi siswanya pilihan tentang bagaimana mereka ingin disambut.

Nattaya berdiri di sebelah dinding tempat pilihan untuk salam seperti pelukan, jabat tangan hingga high-5. Nattaya Nat pun akan memberikan salam sesuai pilihan yang diinginkan muridnya. Guru cantik dari Banpruewai School ini menyapa setiap siswa yang memasuki kelas dengan sapaan pilihan mereka. Video yang telah 36 ribu lebih dibagikan ini pun dibanjiri komentar.

Tak sedikit netizen kagum pada cara mengajar Nattaya. Namun, banyak juga netizen terutama pria yang salah fokus pada wajah sang guru yang terlihat sangat cantik. Beberapa dari mereka bahkan ingin mengikuti kelas yang diajar oleh guru berusia 25 tahun ini. Nattaya Nat mendadak jadi viral ketika mengajarkan anak muridnya salam kekinian. Ada yang sambil berpelukan segala.

Sangat menggemaskanm sosok Nattaya yang cantik juga jadi bahan perbincangan. Ditambah ketelatenannya mengajarkan murid-muridnya. Sungguh wanita idaman. Dengan wajah secantik itu, Nattaya Nat harusnya lebih viral menjadi seorang model atau bintang iklan. Namun guru di TK Banpruewai ini lebih memilih menjadi seorang pendidik.

Baca Juga: Kenali Penyebab Sering Digigit Nyamuk

Nattaya Nat mengaku mencintai dunia anak-anak dan menjadi guru TK adalah impiannya sejak kecil. Apalagi Nattaya termasuk guru yang sangat kreatif. Nattaya Nat mengajarkan murid-muridnya salam kekinian. Ada yang saling mengepalkan tangan, ada yang berpeluka, unik. Tidak salah kalau guru ini sangat dicintai para siswanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply