Jeon Mi Sun Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi Hotel

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang saat Jeon Mi Sun ditemukan dalam keadaan tak bernapas di kamar mandi hotel di Jeonju, Korea Selatan pada Sabtu 29 Juni 2019 pukul 11.43 KST (sekitar 09.43 WIB). Informasi mengenai tewasnya Jeon Mi Sun didapatkan dari manajer sang artis yang datang ke kamar hotel tersebut dan menemukan Mi Sun.

Ia langsung menghubungi pihak kepolisian dan nomor gawat darurat. Sementara itu, berdasarkan informasi lain, kuat dugaan jika aktris 48 tahun itu meninggal dengan cara gantung diri. Untuk itu, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terkait kematian Jeon Mi Sun. Aktris Korea Selatan, Jeon Mi Sun membawa kabar duka, aktris senior Korsel meninggal dunia. Jeon Mi Sun ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi hotel tempat ia menginap. Sekilas ke belakang, karier Jeon Mi Sun cukup mulus. Jeon Mi Sun menjadi salah satu artis dengan perjalanan karier yang merangkak dari bawah dan laris di usia emasnya. Dilansir dari beragam sumber, debut artis 50 tahun itu dimulai di 1990-an. Jeon Mi Sun bahkan memulainya sebagai artis figuran. Namun seiring waktu, Jeon Mi Sun mulai dipercaya mendapat peran. 

Kariernya mulus sampai-sampai puluhan judul film dan serial Jeon Mi Sun bintangi. Jeon Mi Sun mungkin dikenal oleh pecinta drama Korea karena perannya di ‘Adante’. ‘Wedding Dress’ juga melambungkan namanya sebagai aktris watak Korsel yang diperhitungkan.

Diduga Jeon Mi Sun meninggal karena bunuh diri. Pihak berwajib merilis bahwa aktris 50 tahun itu gantung diri saat ditemukan di kamar mandi hotel. Saat ditemukan manajernya, ia sudah tak bernyawa pada 29 Juni pada pukul 11:43 siang waktu Korea.

Selama ini Jeon Mi Sun juga jauh dari pemberitaan miring. Imagenya sebagai artis juga cukup jauh dari citra seleb Korsel yang punya masalah depresi. Film The King’s Letters sendiri adalah proyek terbaru yang melibatkan Jeong Mi Sun.

Baca Juga: Angkut 12 Orang, Helikopter TNI Hilang Kontak di Papua

Film itu baru rilis Juli mendatang. Otoritas di sana menyebut kemungkinan besar bintang film ‘The King’s Letters’ ini meninggal karena bunuh diri. Jeon Mi Sun disebutkan akan menghadiri sebuah acara di kawasan tersebut terkait pekerjaan. Jeon Mi Sun meninggal di usia 50 tahun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply