Sandiaga Nyemplung ke Sawah, Saking Semangatnya Bersepeda

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden mengawali hari dengan berolahraga. Sandiaga Uno berniat bersepeda, dilanjut berlari, dan disambung dengan olahraga renang.

Sandiaga Uno keluar dari rumahnya di kawasan Jalan Jenggala II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pukul 07.15 WIB. Sandiaga Uno mengayuh sepeda lipat, mengenakan helm hitam dan kaus biru. Sandiaga Uno menjelaskan sebelum mengayuh sepedanya ke luar kawasan rumah, bahwa dia sudah didaftarkan untuk ikut gelaran Belitung Triathlon. Gelaran itu dinyatakannya akan mulai digelar pada awal Juli. Peserta akan berlomba dengan sepeda, berlari, dan berenang. Sebagai latihan, Sandiaga Uno merancang porsi persiapan fisiknya. Pertama, bersepeda dari rumahnya ke Monas, Jakarta Pusat. Kedua, dia akan berlari sejauh 5 km. 

Selepas olahraga ini, Sandiaga Uno akan berangkat ke Bandung Jawa Barat untuk memantau proses perhitungan suara Pemilu 2019 di kecamatan. Sandiaga Uno mengawali hari dengan bersepeda di Magelang, Jawa Tengah. Saking semangatnya, Sandiaga malah nyemplung ke sawah.

Momen Sandiaga nyemplung ke sawah itu diunggah di akun Instagram-nya, Sabtu 29 Juni 2019.Sandiaga Uno, yang mengenakan helm sepeda dan baju berwarna hijau, tampak tersenyum di area sawah. Eks Wagub DKI Jakarta itu juga mengunggah foto lain saat dirinya bersama sejumlah orang bersepeda di Grabag, Magelang. Sandiaga Uno mengajak masyarakat Magelang bersama-sama menjaga keindahan alam.

Baca Juga: Jeon Mi Sun Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi Hotel

“Warga Magelang, mana suaranya? Kita sama-sama jaga keindahan alam ini bersama-sama. Jangan kita rusak ciptaan dari Yang Mahakuasa ini. Selamat berakhir pekan, semuanya. Sampaikan salam kepada seluruh keluarga,” sambung Sandiaga Uno. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply