Tio Pakusadewo Dilarikan ke RS Akibat Stroke

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Tio Pakusadewo dilarikan ke rumah sakit. Sang aktor dikabarkan terkena stroke. Akan tetapi, keluarga belum bisa memastikan penyakit yang menyerang Tio Pakusadewo. Beredar sebuah foto Tio Pakusadewo terbaring di rumah sakit lengkap dengan alat bantu pernapasan.

Saat ini kondisi Tio Pakusadewo disebut mulai mendingan. Baru tadi pagi, Tio Pakusadewo dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Tio Pakusadewo merupakan aktor yang mengawali debutnya dalam film Bilur-bilur Penyesalan di tahun 1987. Kala itu, ia ikut beradu akting dengan Rano Karno dan Sophia Latjuba. Tio Pakusadewo tertangkap pihak kepolisian pada akhir 2017 karena kasus narkoba. Tio Pakusadewo mengaku telah menggunakan narkoba selama 15 tahun. Akibat hal itu, Tio Pakusadewo dituntut hukuman penjara selama 6 bulan. Hanya saja, saat pembacaan vonis Tio Pakusadewo hanya diberikan hukuman 9 bulan rehabilitasi.bKemudian, pada September 2018 Tio Pakusadewo bebas dari hukuman yang dijalaninya.

Walaupun terjebak dalam masalah narkoba, pemilik akun instagram @pksdw ini memiliki segudang prestasi di bidang akting. Penghargaan pertamanya adalah Piala Citra di tahun 1991. Tio Pakusadewo dinobatkan sebagai pemeran utama pria terbaik di film Lagu untuk Seruni. Kemudian, Tio Pakusadewo juga menjadi aktor terbaik di Indonesia Movie Awards 2010 di film Identitas.

Bagai jatuh dan tertimpa tangga pula, kehidupan Tio Pakusadewo juga mengalami banyak masalah, salah satunya ekonomi. Hal itu diketahui dari sang anak, yakni Nagra Kautsar Pakusadewo. Nagra Kautsar Pakusadewo diketahui menjadi tukang ojek online demi mendapatkan uang. Ia mengaku kehidupannya jauh dari kata bergelimang harta dan harus berjuang keras.

Baca Juga: Video Skor Persija vs Persib 1-1 Laga Berakhir Sengit

Saat ini kondisi Tio Pakusadewo dikatakan sudah stabil membaik. Tio Pakusadewo berada di ruang perawatan bersama keluarga dan anaknya setelah dirawat di UGD. Saat kejadian, Tio Pakusadewo langsung dilarikan ke RS Pusat Otak Nasional untuk diberikan tindakan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply