Jennifer Lopez Dapat Kado Porsche Merah Rp 2 Miliar, Ultah Ke-50

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Agar terlihat lebih spesial, mobil mewah itu dihiasi dengan pita berwarna emas. Hati Jennifer Lopez sedang berbunga-bunga. Betapa tidak, J-Lo, begitu panggilan akrabnya, mendapat mobil mewah Porsche sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-50.

Kado istimewa tersebut bukan lain datang dari tunangannya, Alex Rodriguez. Foto-foto hasil jepretan paparazzi memperlihatkan momen J-Lo mencoba mobil baru tersebut. A-Rod menghadiahi J-Lo Porsche 911 GTS convertible merah untuk ulang tahunnya. Tak tanggung-tanggung, A-Rod rela merogoh kocek hingga US$ 140 ribu atau sekitar Rp 2 miliar untuk membeli mobil tersebut demi J-Lo. J-Lo genap berusia 50 tahun pada Rabu 24 Juli 2019. Di samping kado yang semakin menyempurnakan momen istimewa tersebut, kabarnya sebuah pesta besar juga digelar untuk merayakan ulang tahunnya. Dikabarkan pesta ulang tahun J-Lo itu bertempat di rumah penyanyi Gloria Estefan di Miami, Florida.

Ada banyak tenda dan dekorasinya modern dengan warna putih dan emas yang mendominasi. Terdapat juga sejumlah bola emas dipasang di sepanjang halaman dan bar besar berwarna emas. Grammy Awards melahirkan trend busana-busana baru dan unik yang tidak mudah dilupakan begitu saja.

Seperti busana keluaran Versace yang dikenakan oleh Jennifer Lopez saat menghadiri Grammy Awards 20 tahun yang lalu. Gaun panjang berwarna hijau tersebut kini kembali dimunculkan kembali dalam bentuk sneakers. Sneakers ini dikeluarkan untuk memperingati 20 tahunnya gaun tersebut saat dikenakan Jennifer Lopez di Grammy Awards 2000.

Selain itu, sneakers tersebut juga dirilis sebagai ‘hadiah’ ulang tahun ke-50 mantan juri American Idol itu. Sneakers hasil kolaborasi antara Concepts dan Versace ini bermotif dan berwarna persis seperti gaun yang dikenakan Jennifer Lopez atau akrab disapa J-Lo. Didominasi warna hijau, tampak warna coklat juga menghiasi bagian tengah dari sneakers tersebut.

Baca Juga: Video Viral ‘Offroad’ di Kuburan Dilakukan Usai Ziarah ke Makam Keluarga

Sneakers yang terinspirasi dari gaun J-Lo ini akan dijual seharga US$ 1.075 atau sekitar Rp 15 juta. Sneakers mulai dijual akhir pekan ini di seluruh toko Concept di New York dan Boston. Mengenai gaun ikoniknya, J-Lo pernah mengungkapkan kesannya setelah memakai karya Versace tersebut. Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply