Pernikahan Siti Badriah Tetap Megah, Digelar di Gang Sempit

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Siti Badriah menikah dengan Krisjiana pada Rabu 25 Juli 2019. Jelang pernikahan, Krisjiana semangat latihan ijab kabul setiap hari. Krisjiana Baharudin berhasil mengucap ijab kabul tanpa diulang. Latihan setiap hari, Krisjiana merasa tidak sia-sia.

Cowok yang akrab disapa Jian itu pun tertawa dan membenarkan ucapan Siti Badriah. Jian tak menyangka bisa dengan lantang mengucapkan ijab kabul tanpa diulang. Krisjiana bersyukur langsung bisa sekali ucap ijab kabul di hadapan Siti Badriah dan mertuanya, Muhammad Husin. Meski pada awalnya, Krisjiana mengaku takut pingsan dan sempat merasa pusing. Artis Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah. Akad nikah itu digelar di kediaman orang tua Siti Badriah. Lokasi pernikahan berada di dalam gang di depan Pasar Setu, Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Meski harus masuk ke dalam gang, lokasi pernikahan bernuansa serba putih dan krem itu tetap terlihat megah dan mewah. Bahkan suasana tak kalah mewah dengan pernikahan yang digelar di gedung. Gang yang hanya bisa dimasuki satu motor itu disulap sedemikian rupa dengan tenda-tenda berwarna putih.

Di depan gang terlihat papan welcome sign bertuliskan ‘Akad Nikah Siti & Kris 25 Juli 2019’. Ada dua janur juga yang tertancap di sisi kiri dan kanan gang masuk lokasi rumah Siti Badriah. Bahkan di beberapa sudut rumah tetangga Sibad juga disulap menjadi tempat prasamanan yang menyajikan makan.

Para tamu juga tak akan merasa kepanasan karena di beberapa sudut jalan gang dipasang beberapa unit pendingin ruangan berukuran besar. Bahkan jika mengintip ke pelaminan, dekorasi hiasan beraneka ragam bunga semakin memperindah ruangan tersebut. Selain itu live musik juga menghibur tamu yang datang.

Baca Juga: Jennifer Lopez Dapat Kado Porsche Merah Rp 2 Miliar, Ultah Ke-50

Para tamu juga dapat befoto di booth foto dengan latar belakang kayu bertuliskan ‘Siti & Kris’. Di sisi lain rupa Sibad punya alasan khusus menggelar pernikahan di rumah orang tuanya yang berada di depan sebuah pasar bernama Pasar Setu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply