Agung Hercules Meninggal Dunia Karena Kanker Otak

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Agung Hercules sempat bertekad untuk pulih dari penyakitnya. Tapi Sang Khalik memanggilnya petang tadi. Sang pedangdut berpulang. Namun dalam wawancara sebelumnya, Agung Hercules yang terbata-bata tetap optimistis akan sembuh. Hal itu Agung Hercules sampaikan juga dalam channel YouTubenya.

Agung Hercules rindu untuk kembali manggung dan berolahraga. Agung Hercules bahkan sempat mengubah namanya kembali ke nama asli karena merasa tidak gagah lagi. Agung Hercules kala itu belum diperbolehkan melakukan olahraga angkat barbel yang biasa dia lakukan. Menyemangati sang suami, Mira Rahayu, istri Agung mengatakan saat ini dirinya lebih baik menjadi Agung Santoso saja. Agung Hercules meninggal di RS Dharmais, Jakarta Barat sore ini, Kamis 1 Agustus 2019 setelah berjuang melawan kanker otak. Agung Hercules dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut tersebar melalui broadcast pesan singkat. Meski belum ada klarifikasi langsung dari pihak Agung Hercules, beberapa teman artis juga menyebarkan kabar duka cita itu. Salah satunya adalah Ernest Prakasa. “R.I.P Agung Hercules,” tulis Ernest dalam Instagram Storiesnya. Agung Hercules sudah hampir setahun berjuang melawan kanker otak. Agung Hercules tak lagi muncul dalam televisi setelah melakukan serangkaian operasi. P

ara pesohor Indonesia, terlebih para komedian yang pernah berperan bersama Agung Hecules dalam trilogi Comic 8 merasa kehilangan atas berpulangnya aktor, penyanyi dan komedian yang terkenal dengan barbel tersebut. Seiring meluasnya berita meninggal Agung Hercules, rekan-rekan pria 51 tahun itu pun mengungkapkan rasa duka.

Bagi kawan-kawan di dunia hiburan, Agung Hercules dikenal sebagai sosok yang menyenangkan, ramah dan rendah hati. Komedian Arie Kriting menulis di akun Twitter, bahwa Agung Hercules selalu bisa membuat nyaman bahkan dengan orang baru. Pandji Pragiwaksono, komedian Indonesia mendedikasikan sebuah unggahan di Instagram untuk Agung.

Pandji Pragiwaksono mengaku patah hati mendengar berita duka itu, mengingat banyak waktu yang dihabiskannya bersama Agung. Pembawa acara Indra Bekti melakukan hal serupa. Di akun Instagram, Indra Bekti mengunggah foto dirinya bersama sang istri kala menjenguk Agung yang terlihat lebih kurus namun tetap mengulas senyum dari atas ranjang rumah sakit.

Baca Juga: Gagal Jadi PNS drg Romi Disabilitas, Kemendagri Akui Ada Persoalan di Sistem Rekrutmen CPNS

Indra menuliskan kenangan saat menemui Agung di Bandung. Indra Bekti juga berterima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin baik dan berharap keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply