Fakta Nora Alexandra yang Diisukan Pindah Agama Demi Jerinx

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Nora Alexandra Philip diisukan pindah agama karena akan menikah dengan drummer Jerinx ‘SID’. Nora Alexandra Philip menjadi perbincangan setelah menjalin asmara dan akan menikahi Jerinx. Nora diketahui sebagai seorang model. Siapa Nora Alexandra? Ini fakta-faktanya. Berikut fakta-fakta Nora Alexandra seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Selebgram
Nora Alexandra dikenal sebagai selebgram. Nora Alexandra memiliki 344 ribu follower di Instagramnya, @ncdpapl.

2. Sudah Pernah Menikah
Nora Alexandra diketahui pernah menikah dengan adik kandung aktor tampan Miller Khan, Aliff Alli Khan. Keduanya menikah pada September 2016. Namun belum genap setahun menikah, Nora Alexandra menggugat cerai aktor asal Malaysia ini Juni 2017. Aliff kini telah menikah dengan Aska Ongi pada Desember 2018 dan telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Alyssa Ismillah Khan.

3. Blasteran
Nora Alexandra merupakan gadis cantik keturunan Swiss dari sang ayah. Sedangkan ibunya, keturunan Jember, Jawa Timur. Nora sudah lama tinggal di Bali.

4. Suka Olahraga
Nora Alexandra diketahui kerap berolahraga fitness, lari, dan muaythai. Dia bahkan membagikan aktivitas berolahraganya di akun Instagramnya.

5. Masih Muda
Wanita cantik itu kelahiran 12 November 1994. Saat ini usianya 24 tahun. Nah, pacarnya, Jerinx berusia 42 tahun. Usia keduanya terpaut cukup jauh yakni 18 tahun.

6. Bisnis Kecantikan
Nora Alexandra memiliki bisnis kecantikan alexanors_beautycare. Bahkan Nora Alexandra menulis di bio Instagram-nya owner @alexanors_beautycare.

Baca Juga: Kisah Dibalik Perjuangan Didi Kempot, The Godfather of Broken Heart

7. Diisukan Pindah Agama
Nora Alexandra disebut-sebut akan menikah dengan Jerinx. Bahkan Nora sudah mengikuti agama Jerinx, Hindu. Netizen mempertanyakan hal itu pada Nora Alexandra. Tapi tidak ada penegasan atas responsnya terkait pindah agama. Tak cuma sekali, Nora Alexandra Philip merespons isu ini. Sebab memang ada beberapa netizen yang menanyakan hal ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply