Wanita TKW ‘Cantik’ Tipu Calon Suami

0
W CumaBerita.com, Jakarta. Nasib malang Yusuf tak sampai di situ saja. Selain tertipu penampilan, dia pun diperdaya soal uang oleh kekasihnya itu. Selama menjalin asmara sang kekasih kerap meminta dan meminjam uang darinya.

Bahkan menjelang pernikahan, wanita itu meminta uang Rp 10 juta untuk membeli tiket pesawat ke Indonesia. Kisah cinta TKI bernama Yusuf ini sedang viral. Yusuf tertipu calon istri yang selama ini menjalin asmara jarak jauh atau LDR dengannya. Wajah sang kekasih difoto beda dengan aslinya. Cerita Yusuf yang ditipu oleh calon istrinya ini pertamakali diunggah oleh akun Facebook Pengaduan TKI Taiwan. “Capek – Capek Dari Korea ke Taiwan Mau Menikah, Ternyata Ceweknya Memakai Foto Palsu (Dimedsos Cantik Ternyata Tua) dan Akhirnya Batal Nikah,” demikian judul postingan yang menampilkan wawancara seorang pria sesama TKI dengan Yusuf. Dalam video tersebut Yusuf mengaku sudah dua tahun menjalani hubungan cinta jarak jauh dengan kekasihnya.

Yusuf bekerja sebagai TKI di Korea, sedangkan sang kekasih menjadi TKI di Taiwan. Saat diwawancara Yusuf berada di Taiwan. Pengaduan TKI sudah dibanjiri lebih dari 900 komentar. Namun pada akhirnya pernikahan itu dibatalkan. Yusuf merasa tertipu karena ternyata penampilan asli wanita yang selama ini dipacarinya sangat berbeda dengan aslinya.

Si pewawancara pun bertanya pada Yusuf apakah selama pacaran dirinya tidak pernah berkomunikasi melalui video call. Yusuf mengatakan, video call baru bersedia dilakukan kekasihnya ketika mereka sudah pasti akan menikah.

Kisah cinta TKI bernama Yusuf ini sedang viral. Yusuf tertipu calon istri yang selama ini menjalin asmara jarak jauh atau LDR dengannya. Wajah sang kekasih difoto beda dengan aslinya. Foto palsu yang dipakai calon istri Yusuf untuk menipu pria tersebut ternyata berasal dari akun Facebook wanita bernama Intan Permata.

Intan yang berprofesi sebagai makeup artist di Brebes, Jawa Tengah itu memberikan klarifikasinya. Intan mengaku tidak mengenal yusuf. Dia baru mengetahui fotonya dipakai oleh calon istri Yusuf untuk menipu setelah seorang temannya menandai akunnya di sebuah akun Facebook yang memuat kisah Yusuf yang memang sudah viral itu.

Baca Juga: Fakta Nora Alexandra yang Diisukan Pindah Agama Demi Jerinx

Intan pun sebenarnya merasa marah dengan aksi wanita yang menipu Yusuf dengan berkali-kali menggunakan fotonya. Tapi kini dia hanya bisa pasrah karena fotonya sudah terlanjur beredar luas di media sosial. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply