Foto Profil Park Bo Young & Rio Dewanto di Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2015 CGV Blitz

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Park Bo Young memeriahkan pembukaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2015 di Jakarta pada hari Rabu 28 Oktober 2015. Selain Park Bo Young, acara ini juga dihadiri dua aktor berbakat Indonesia, Reza Rahardian dan Rio Dewanto. Acara festival gabungan dua negara ini ditanggapi positif oleh Park Bo Young.

Park Bo Young, aktris yang terkenal lewat drama Oh My Ghostess ini juga mengaku sangat senang bisa menjadi tamu spesial di KIFF 2015 dan bangga bisa mewakili negaranya, Korea Selatan dalam pertukaran budaya. Park Bo Young berharap melalui film, budaya Indonesia dan Korsel semakin dekat.

Pertukaran ini juga diharapkan menjadi sesuatu yang positif. Park Bo Young adalah seorang aktris Korea selatan dan dia dikenal untuk film hitnya Speedy Scandal dan A Werewolf Boy. Park Bo Young juga terlihat begitu akrab dan dekat dengan Reza Rahardian saat menghadiri pembukaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2015 di Jakarta.

Baca Juga: Foto Stevianne Agnecya Istri Samuel Rizal Selingkuh Mesra Dengan Pria di Instagram

Park Bo Young bahkan tak sungkan menunjukkan kedekatannya dengan Reza. Dalam kesempatan itu, Park Bo Young tidak hanya bertemu Reza, tapi juga Rio Dewanto. Park Bo Young bahkan mengajak kedua aktor Indonesia itu untuk selfie bareng. Park Bo Young mengaku sangat senang bisa ditemani Reza dan Rio dalam kesempatan tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply