Foto Profil Biodata Pak Raden Si Unyil Meninggal Dunia Usia 82 Tahun

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari dunia entertainment tanah air. Suyadi yang lebih dikenal dengan Pak Raden meninggal dunia pada Jumat malam 30 Okrober 2015. Rasa sedih masyarakat Indonesia terlihat dari banyaknya pesan duka yang mewarnai jejaring sosial, termasuk Twitter. Sosok yang diidentikkan sebagai karakter antagonis dalam serial sandiwara boneka Si Unyil ini menghembuskan nafas terakhir di RS Pelni Petamburan.

Jakarta Selatan. Pak Raden meninggal dunia di usianya yang ke-82 tahun. Pak Raden wafat karena sakit yang dideritanya di RS Pelni Petamburan, Jakarta Selatan. Sakit penyebab kematian Pak Raden diakui keluarga memang belum diketahui. Di Twitter saat ini nama Pak Raden bahkan sempat masuk dalam daftar trending topik.

Tak sedikit netter yang mengucapkan terima kasih pada Pak Raden atas kenangan yang diberikannya pada masyarakat. Menurut rencana, Pak Raden akan dimakamkan pagi ini pukul 10:00 WIB di TPU Jeruk Purut. Sebelumnya, almarhum sempat dipulangkan lebih dulu ke rumah duka di daerah Jl. Petamburan III, RT 3/4, Kel. Petamburan, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Foto Profil Park Bo Young & Rio Dewanto di Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2015 CGV Blitz

Di usia senjanya, Pak Raden banyak menghabiskan waktu di rumah. Terlebih pria yang memilih hidup membujang ini sakit-sakitan sehingga harus tergantung pada kursi roda untuk mobilitas. Kondisi ekonominya yang sederhana ditambah fisiknya yang sering sakit membuat semakin lemah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply