Seserahan Cut Meyriska dari Roger Danuarta, Mewah!

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Roger Danuarta dan Cut Meyriska tak lama lagi akan menikah. Pasangan selebritas ini akan menggelar akad di Medan, Sumatera Utara, 17 Agustus 2019 mendatang. Semula, ayah Cut Meyriska, Suryadi A. K tak merestui hubungan keduanya lantaran pengalaman kelam Roger di masa lalu.

Namun seiring berjalannya waktu, restu itu pun diberikan. Sebagai orangtua Cut Meyriska, Suryadi percaya Roger Danuarta bisa membuat anaknya bahagia, tak hanya di dunia tapi juga di akhirat. Keduanya tampak bahagia setelah proses lamaran bisa berjalan. Awalnya Cut Meyriska dan Roger menutup rapat hubungan mereka dan sampai akhirnya mereka membagikan kebahagiaannya itu. Ayah Cut Meyriska pun mengungkap alasan yang membuat dirinya menerima Roger Danuarta sebagai menantu. Ia merasa bahwa Roger adalah jodoh untuk Cut Meyriska yang sudah dikehendaki Tuhan. Roger Danuarta melamar kekasihnya Cut Meyriska pada Akhir Juli silam.

Aktor 37 tahun itu pun datang melamar sang kekasih sambil membawa seserahan mewah. Seserahan biasanya barang-barang yang diinginkan oleh calon mempelai wanita. Menilik dari isi seserahan, barang-barang tersebut yang disukai oleh Cut Meyriska. Ada tas Louis Vuitton seri ‘Monogram Canvas Pochette Metis with Braided Handle’.

Tas tersebut harganya bisa mencapai Rp 40 jutaan. Selain tas, Roger juga memberikan dompet Louis Vuitton yang tampak serasi dengan tas pemberiannya. Dompet seri ‘Pallas Monogram’ tersebut harganya sekitar Rp 15 juta. Tak hanya itu, pria yang memutuskan mualaf tersebut pun memberikan sebuah gelang berlian.

Baca Juga: Dampak Konsumsi Daging Sapi Secara Berlebihan

Tampaknya Roger memahami bahwa perhiasan menjadi teman baik untuk wanita. Deretan seserahan tersebut diisi pula oleh serangkaian perawatan tubuh dan wajah dari L’Occitane dan kamera polaroid dengan casing Mickey Mouse. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply