Alasan Cerai, Goo Hye Sun Beberkan Sifat Ahn Jae Hyun Selama Berkencan

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Selama tiga tahun membangun bahtera rumah tangga, tidak ada yang menyangka bahwa romantisme Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berakhir di perceraian.

Diungkapkan langsung oleh Goo Hye Sun di Instagram pribadinya, pasangan yang terlibat cinta lokasi di drama “Blood” ini terancam bercerai lewat gugatan yang dilayangkan oleh Ahn Jae Hyun. Siapa sangka, Goo Hye Sun pernah trauma pacaran setelah diselingkuhi cinta pertamanyaSaat dirinya tak mau berpacaran lagi, Ahn Jae Hyun muncul dan mampu menyembuhkan luka hatinya. Goo Hye Sun mengaku berkali-kali menolak kehadiran Ahn Jae Hyun, namun kepolosan sang aktor bikin hati Hye Sun luluh. Sama seperti pernikahan pada umumnya, Goo Hye Sun mengakui ada banyak bumbu perselisihan di rumah tangganya.

Goo Hye Sun sempat membeberkan sifat Ahn Jae Hyun selama berkencan saat menjalani sesi wawancara terkait novel barunya satu bulan lalu, sebelum kini memutuskan bercerai. Pada 20 Juli 2019, Goo Hye Sun bercerita soal novel baru dan juga Ahn Jae Hyun dalam wawancara eksklusif bersama Star Today. Goo Hye Sun merilis novel terbarunya yang bergenre cinta berjudul Tears are Heart-Shaped pada Juli 2019.

Saat melakukan sesi wawancara bersama Star Today terkait novel barunya, Goo Hye Sun juga berbagi cerita mengenai sang suami. Goo Hye Sun mengungkapkan Ahn Jae Hyun tahu semua masa lalu tentangnya. Goo Hye Sun juga menyebutkan dirinya dan sang suami saling memahami satu sama lain.

Baca Juga: Mau Masa Depan Bangsa Lebih Baik? Yuk, Menjadi Pendekar Anak

“Suamiku tahu (semua tentang hubungan masa laluku,” ujar Goo Hye Sun. “Kami memahami satu sama lain. Goo Hye Sun mengatakan dia juga pernah melakukan hal-hal seperti menunggu seseorang di luar rumah mereka atau tertidur di tangga stasiun kereta bawah tanah karena ketinggalan kereta terakhir.” (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply