Wajah Cantik Guru Digombalin 15 Surat Cinta dari Murid

0
W CumaBerita.com, Jakarta. Banyak netizen yang terhibur melihat tingkah manis murid-murid Zulaikha. Tak sedikit dari netizen juga berkomentar bahwa surat cinta yang didapatnya itu karena Zulaikha berparas cantik. Memiliki paras cantik kerap membuat banyak orang jatuh hati.

Seperti dialami oleh guru cantik asal Malaysia ini yang mendapat banyak cinta dari muridnya. Zulaikha Zulkifle jadi viral setelah menceritakan mendapat belasan surat cinta dari sang murid. Zulaikha Zulkifle merupakan guru sekolah dasar. Zulaikha Zulkifle mencuri perhatian di media sosial setelah berbagi foto-foto surat cinta yang diberikan oleh muridnya. Foto yang dibagikan di Twitter dan telah disukai 14 ribu lebih itu memperlihatkan gombalan-gombalan cinta yang ditulis muridnya untuk Zulaikha Zulkifle. “Apa beda kapal terbang yang terbang ke Jepang dengan cikgu? Kapal terbang terbang di Jepang, cikgu terbang ke hati saya,” bunyi salah satu surat yang diterima Zulaikha Zulkifle.

“Aku sangat mencintai anak-anak. Mereka nakal tidak apa-apa, yang penting jangan kurang ajar aja,” cuit Zulaikha. Zulaikha Zulkifle kerap menerima surat cinta dari muridnya sejak ia menjalani latihan mengajar di dua sekolah dasar. Zulaikha Zulkifle mengaku sudah mendapatkan total 15 surat cinta sejak ia mengajar pada Maret kemarin.

“Tapi, setiap kali dapat surat cinta saya rasa lucu dan terharu juga karena murid-murid suka dengan saya,” cerita Zulaikha Zulkifle. Wanita berusia 20 tahun ini mengungkapkan tak menganggapnya serius dengan surat cinta yang ditulis muridnya.

Baca Juga: Alasan Cerai, Goo Hye Sun Beberkan Sifat Ahn Jae Hyun Selama Berkencan

Zulaikha Zulkifle hanya merasa kagum dengan keberanian sang murid di SD Negeri Sembilan yang menyatakan isi hatinya. “Saya kagum sebab kecil-kecil sudah berani memberi saya surat dan pandai menulis pantun. Mula-mula saya terkejut, tapi setelah baca surat itu saya tertawa tanpa henti,” kata Zulaikha Zulkifle. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply