Mutia Ayu, Penyanyi Dangdut Istri Baru Glenn Fredly

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu adalah pengalaman yang kedua bagi Glenn Fredly. Sebelumnya, Glenn Fredly sempat mempersunting penyanyi RnB Dewi Sandra pada 2006. Namun, hubungan itu berakhir dengan perceraian tiga tahun setelahnya.

Usai dengan Dewi Sandra, Glenn sempat menjalin hubungan dengan Aura Kasih pada 2014. Namun, hubungan itu pun kandas di tengah jalan hingga kini Glenn Fredly dikabarkan menikah dengan Mutia Ayu. Kabar gembira yang mengejutkan datang dari penyanyi Glenn Fredly. Di Rumah Kajoe, Jakarta Selatan, Senin 19 Agustus 2019, Glenn menikah dengan penyanyi dangdut Mutia Ayu. Kabar ini mengejutkan karena selama ini tak terdengar kisah asmara mereka berdua. Moses, adik Glenn Fredly, mengatakan, pernikahan kakaknya dengan Mutia Ayu digelar secara mendadak. “Seperti yang dilihat sih, memang iya (mendadak),” ungkap Moses saat ditemui di pelataran Taman Kajoe, Senin malam.

Moses, adik Glenn Fredly menambahkan, pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat itu dipersiapkan hanya dalam waktu dua bulan. Siapakah Mutia Ayu, istri baru Glenn.

Penyanyi dangdut
Baru pada awal 2019, Mutia merilis singel “Dada atau Paha”. Kemudian disusul lagi dangdut “Konco Turu”, dan “Juragan Empang”. Dalam video klipnya Mutia juga kerap menampilkan goyangannya yang sering dipadu dengan tarian tradisional. Mutia menjadi pendatang baru di dunia tarik suara, khususnya untuk genre dangdut.

Pernikahan keduanya cukup mengagetkan karena selama ini belum ramai terdengar soal kisah percintaan mereka. Penyanyi dangdut Baru pada awal 2019. Mutia merilis singel “Dada atau Paha”. Kemudian disusul lagi dangdut “Konco Turu”, dan “Juragan Empang”.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Kasus Video Vina Garut

Dalam video klipnya Mutia juga kerap menampilkan goyangannya yang sering dipadu dengan tarian tradisional. Mutia menjadi pendatang baru di dunia tarik suara, khususnya untuk genre dangdut. Mantan Atlet Voli, Penyanyi dangdut Mutia Ayu membagikan fotonya usai bermain voli. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply