Andrea Putri Turk, Penyanyi Cantik HUT ke-74 RI di Istana Merdeka

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Penyanyi Andrea Putri Turk yang merupakan cicit dari pencipta lagu kebangsaan Indonesia, WR Supratman, menjadi bagian penting dalam acara Upacara Pengibaran Bendera untuk memperingati HUT ke-74 RI di Istana Merdeka.

Dengan suara merdunya Andrea Putri Turk menyanyikan lagu “Tanah Airku” ciptaan Ibu Sud, di hadapan Presiden dan juga Wakil Presiden beserta para pejbata dan juga tamu undangan yang hadir di HUT ke-74 RI. Upacara HUT Ke-74 RI di Istana Merdeka telah dilaksanakan pada Sabtu 17 Agustus 2019 pagi. Tapi ada satu sosok yang mencuri perhatian di upacara tersebut yaitu penyanyi muda Andrea Putri Turk yang menyanyikan lagu Tanah Airku. Suara merdu Andrea menyanyikan lagu ciptaan Ibu Sud tersebut sambil diiringi aubade sehingga membuat suasana upacara menjadi lebih khidmat. Ternyata, Andrea merupakan cicit buyut dari pencipta lagu Indonesia Raya, WR Soepratman.

Penampilan suara merdu Andrea Putri Turk di HUT ke-74 RI tambah menarik lantaran dia mengenakan kebaya berwarna mewah jambu. Andrea Putri Turk merupakan dara cantik berusia berusia 18 tahun, dan baru saja sukses menyabet juara pertama dalam kompetisi menulis lagu, Young Songwriter Competition 2019 di London, Inggris lewat lagu bertajuk Who We Are.

Baca Juga: Mutia Ayu, Penyanyi Dangdut Istri Baru Glenn Fredly

Darah seni mengalir dalam diri Andrea Putri Turk lantran ia merupakan salah satu cicit dari pencipta lagu kebangsaan “Indonesia Raya”, yaitu WR Supratman. Andrea merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser muda. Andrea Putri Turk baru saja menyelesaikan pendidikan SMA di Australian Independent School Indonesia (AIS Indonesia) pada 2018. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply