Foto Profil Khanittha Phasaeng Anak Pemulung Sukses Raih Gelar Ratu Kecantikan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu publik di Thailand digemparkan oleh sebuah foto yang menyentuh hati dari Khanittha Phasaeng, anak pemulung yang jadi ratu kecantikan. Berhiaskan mahkota kemenangan tanpa malu Khanittha Phasaeng berlutut dan mencium kaki ibunya yang seorang pemulung didepan deretan tong sampah kotor. Kisah bakti dan kasih sayang seorang anak yang digambarkan oleh Khanittha Phasaeng.

Khanittha Phasaeng tak pernah melupakan jasa ibunya meski namanya kini sudah melambung terkenal menjadi seorang ratu kecantikan. Khanittha Phasaeng, gadis cantik Thailand yang masih berusia 17 tahun ini tumbuh besar dalam kemiskinan. Setiap harinya Khanittha Phasaeng selalu membantu Ibunya mencari nafkah dengan memungut sampah. Semua jerih payah yang telah mereka lakukan hanya untuk sekedar mencari sesuap nasi.

Sebab Khanittha Phasaeng tak bisa mewujudkan impiannya, melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. Dengan kemiskinan Ibunya, tak membuat Khanittha Phasaeng malu apalagi marah karena ia terlahir sebagai anak pemulung. Pada suatu hari teman bermain Mint membujuk Khanittha Phasaeng agar mau mengikuti kontes kecantikan Miss Uncensored News Thailand 2015.

Baca Juga: Video Hasil Skor Real Madrid vs Las Palmas 3-1 Liga Spanyol 2015

Alasan mereka memilih Khanittha Phasaeng karena dirinya terlihat berbeda dengan anak pemulung lainnya. Khanittha Phasaeng memiliki paras wajah cantik dan tubuhnya sangatlah seksi seperti wanita yang berasal dari keluarga kaya raya. Alhirnya Khanittha Phasaeng berhasil sebagai juara Miss Uncensored News Thailand 2015. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply