Elza Syarief Resmi Laporkan Nikita Mirzani dan Tim Hotman Paris

0
E CumaBerita.com, Jakarta. Hak asuh anak Nikita Mirzani berbuntut panjang. Dalam kasus tersebut menyeret Elsa Syarief selaku kuasa hukum mantan suami kedua Nikita, Sajad Ukra yang sempat diamuk dan dilabrak. Lantas, Nikita dan Elsa malah “perang” di media sosial.

Nikita juga sempat menyindir Elza dengan membongkar kasus dugaan penyuapan yang terjadi pada tahun 2002 silam. Aksi Nikita tersebut membuat Poppy Kelly yang mengklaim sebagai putri Elza merasa geram. Bahkan Poppy sampai menghina Nikita dengan kata-kata kasar, termasuk menyebutnya sebagai pelacur. Tak terima disebut pelacur, Nikita melaporkan Poppy ke Polda Metro Jaya dengan tudingan pencemaran nama baik. Menanggapi hal tersebut, Elza memberi pernyataan mengejutkan. Elza mengaku Poppy bukanlah anaknya. Soal pelaporan Poppy oleh Nikita, Elza mengaku tak terlalu mempermasalahkannya. Elza pun hanya menunggu proses hukum berjalan.

Rencananya, Elza akan melaporkan Nikita ke Mabes Polri pada hari ini, Selasa 3 September 2019. Elza Syarief dimaki Nikita Mirzani dalam acara Hotman Paris Show. Lantas mengapa saat kejadian itu, Elza diam saja? Rupanya Elza beralasan masih bisa mengendalikan diri saat dimaki Nikita Mirzani. Kalau terpancing, Elza mengaku hal itu bisa terjadi keributan. Lanjutnya, Elza, mengatakan bahwa Hotman adalah orang yang licik.

Bahkan saat menjawab pertanyaan dari Hotman, Elza mengatakan hal itu adalah sebuah debat. “Sekarang saja saya cuma menjawab pertanyaan dia dibilang berdebat dengan perempuan itu. Saya tahu liciknya dia. Karena itu saya menjaga diri saya. Kalian tahu semua orang simpati sama saya, karena kesabaran saya luar biasa,” tambahnya.

Elza Syarief akhirnya melaporkan Nikita Mirzani dan tim Hotman Paris Show ke Bareskrim Mabes Polri. Elza Syarief dalam kesempatan itu membuat dua laporan, salah satunya yakni terhadap Nikita Mirzani yang diancam 10 tahun penjara akibat dugaan menggiring opini publik di Instagram untuk menghujat Elza. Kemudian laporan kedua terhadap seluruh tim Hotman Paris Show.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Cipularang Sopir Truk Jadi Tersangka

Bahkan Elza mengakui dirinya bukan orang yang bodoh akan masalah ini. Sementara itu, Elza juga menuturkan Hotman Paris dan timnya membuat dirinya dimaki oleh Nikita Mirzani demi keuntungan komersil dari pihak acara talkshow tersebut. Elza akui mengaku punya cukup bukti kuat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply