Adik Boy William Luka Meninggal Kecelakaan Motor

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Raymond Hartanto, adik aktor sekaligus presenter Boy William meninggal usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kaliurang Km 12,5 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Selasa 10 September 2019. Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto, membenarkan kejadian tersebut.

Raymond dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Panti Nugroho Sleman saat menjalani perawatan medis. “Iya (Raymond mengalami kecelakaan). Naik motor, kecelakaan tunggal,” kata Yuliyanto, Kamis 12 September 2019. “Kejadiannya Selasa 10 September 2019 jam 23.00 WIB di Jakal (Jalan Kaliurang) Km 12,5 Dusun Bateng, Harjobinangun, Pakem, Sleman,” sambungnya. Yuliyanto tak mengetahui detail laka tunggal tersebut. Ia hanya mendapat informasi bahwa kecelakaan tersebut bermula saat Raymond mengendarai sepeda motor CBR 250 CC dari utara. “Motor CBR 250 CC (yang dikendarai Raymond) dari atas (utara) ke bawah (selatan). Nggak tahu (kecelakaan karena apa),” tuturnya. Akibat insiden tersebut, kata Yuliyanto, Raymond mengalami luka-luka cukup parah.

“Luka bagian kepala, kaki, tangan. Meninggal di Rumah Sakit Panti Nugroho Pakem,” pungkas dia. Adik Boy William meninggal. Diketahui, pria bernama Raymond Hartanto itu meninggal karena kecelakaan motor. Raymond kecelakaan tunggal saat melintas di Jalan Kaliurang, Sleman, DIY pada tengah malam.

Menurut Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto, adik Boy William terluka di sekujur tubuh sebelum meninggal di rumah sakit. “Luka bagian kepala, kaki, tangan. Meninggal di RS Panti Nugroho Pakem,” ungkap Yuliyanto.

Baca Juga: BJ Habibie, Deretan Prestasi dan Segudang Penghargaan

Informasi yang diterima Yulianto, kecelakaan tersebut bermula saat Raymond mengendarai sepeda motor CBR 250 CC dari utara. Boy sendiri sudah mengunggah momen melepas sang adik di Instagramnya pada hari ini meski kabar duka tersebut sebenarnya sudah beredar di kalangan wartawan sejak kemarin. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply