Awkarin ‘Jatuh Cinta’ dengan Presiden Mahasiswa BEM UGM

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Awkarin ikut memberikan semangat untuk para mahasiswa yang berdemo di DPR. Awkarin bersama dengan timnya membawakan 3000 nasi kotak. Awkarin posting dua jam lalu ketika dirinya harus menerobos kemacetan. Awalnya Awkarin dikawal dengan voorijder untuk sampai di lokasi demo.

“Perjuangan banget mau nganterin 3000 nasi kotak buat kakak2 yg lg demo :”),” tulis Awkarin dalam Instagram Storiesnya. Melihat kondisi yang ada, Awkarin bahkan rela menunda semua pekerjaannya hari ini. Awkarin lebih memilih untuk mengantar langsung makanan untuk para mahasiswa yang mendemo tentang RUU yang kontroversial. “Hari ini sepertinya semua kerjaanku harus dipost pone demi mengantarkan makanan untuk mereka yang sudah hebat dan lelah seharian dijalan,” ungkapnya.

“Doakan kami!” tutup Awkarin. Selebgram Awkarin atau yang akrab disapa Karin menjadi sorotan kala demo mahasiswa di gedung DPR/MPR. Kala itu Karin membagikan 3.000 nasi kotak bagi mahasiswa yang demo. Aksinya pun mendapat tanggapan beragam dari elemen masyarakat. Ada yang pro dan kontra. Namun Awkarin sama sekali tidak mempermasalahkannya. Kali ini, Awkarin mengaku ‘jatuh cinta’ dengan Presiden Mahasiswa BEM KM UGM 2019, M Atiatul Muqtadir.

Dalam Instagram Storiesnya, Karin posting nama dan wajah sang mahasiswa. Dalam demo kemarin, Presiden BEM UGM itu mengungkapkan pesan yang digunakan anggota DPR untuk menunda pengesahan RUU kontroversial. “Tunda itu bahasa politis, yang ada itu tolak atau terima!,” ujar sang presiden. “hhh jatuh cinta sama mas fathur,” tulis Karin dalam Instagram Stories miliknya. Awkarin memperlihatkan aksi yang mulia kala demo RUU kontroversial di depan DPR MPR.

Karin, begitu ia akrab disapa memberikan 3000 nasi kotak saat mahasiswa berdemo. Namun ternyata aksi Karin itu mendapatkan pandangan negatif dari netter. Banyak yang bilang aksi Awkarin itu hanya pencitraan saja. Namun hal tersebut tidak dipedulikan selebgram itu. Awkarin mengatakan bukan maksudnya melakukan pencitraan terhadap ini semua.

“Pencitraan, carmuk, pahalanya nggak dapet, nih gue ketawain dulu ya ala generasi Z awokwkowkwkwkw eh cyin sini akika kasih tahu BODOAMAT! Ga peduli tujuannya ga nyari sanjungan ga nyari pahala juga orng saya juga bukan org yg taat,” buka Karin dalam Instagram miliknya.

Baca Juga: Video Polisi Pukuli Mahasiswa Pendemo, Polri Siap Usut

“Saya cuma memaksimalkan potensi saya sebagai manusia untuk membantu kaum lainnya yang tertindas dan lemah. Saya cuma menggunakan kemampuan saya sebagai influencer untuk menggerakkan influencer2 lainnya dan buat anak muda lain untuk beraksi dan ikut peduli,” sambungnya lagi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply