Video Via Vallen – Salah Apa Aku ( Setan Apa Yang Merasukimu )

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Via Vallen masih tetap mempekerjakan asisten rumah tangganya yang beberapa hari lalu heboh mencuri celana dalamnya. Perempuan asal Jawa Timur itu, tetap mempekerjakan pembantunya itu karena telah mengakui kesalahannya.

Bahkan saat ini sudah tinggal di rumah Via Vallen. Pelantun lagu theme song Asian Games 2018, Meraih Bintang itu yakin bila ART tidak akan mengulangi kesalahan. “Ya kalau dia manusia normal dia nggak bakal ngelakuin lagi. Kan dia udah ngaku di depan semua keluarga aku. Kalau dia ngulangin lagi berarti dia nggak waras karena dia tau konsekuensinya,” tutur perempuan 27 tahun itu. Sampai saat ini Via Vallen tidak mau membawa kasus ini ke ranah hukum.Katanya, permasalahan tersebut masih bisa dibicarakan baik-baik. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Via Vallen membongkar kelakuan minus salah satu ART yang bekerja di rumahnya. Si ART itu, kata Via diam-diam sering memakai barang miliknya, termasuk celana dalam.

Bahkan diduga sang pembantu membawa kabur perhiasan sang adik dan uang puluhan juta rupiah. Grup musik Ilir 7 yang digawangi Ave (vokal), Vic (bass), Zinc (gitar) dan Richie (drum) angkat bicara usai lagunya, “Salah Apa Aku (Entah Apa yang Merasukimu)” banyak di-cover orang. Alih-alih kesal, mereka justru bersyukur. Lagipula dia mengatakan mereka yang meng-cover sudah mengantongi izin termasuk pedangdut Via Vallen. “Sebenarnya yang cover itu sudah izin sama label.

Beberapa juga belum. Tapi selagi tidak dikomersilkan, kami tidak masalah,” kata Ave. “Tapi kalau Via Vallen itu bukan cover sih. Dia me-recycle, kebetulan dia satu label dengan kami. Dia dapat izin resmi,” sambungnya lagi. Pasalnya, Ilir 7 kini sudah mulai kebanjiran banyak job. Menurut Ave, berkat cover itu nama grupnya menjadi kian melambung.

Baca Juga: Awkarin ‘Jatuh Cinta’ dengan Presiden Mahasiswa BEM UGM

Seperti diketahui, lagu “Salah Apa Aku (Entah Apa yang Merasukimu)” kini tengah menjadi perbincangan hangat di mana-dimana. Bahkan liriknya juga dijadikan buat spanduk buat mengkritik DPR dalam demo yang digelar hari ini di Gedung MPR/DPR RI. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply