Alina Yakupova, Bocah 6 Tahun Gadis Tercantik di Dunia

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Predikat ‘Gadis Tercantik di Dunia’ memang pernah disematkan pada sejumlah gadis cilik dari berbagai dunia. Namun karena sebagian dari mereka sudah beranjak dewasa, maka netizen merasa perlu mencari gadis cilik cantik lainnya.

Alina Yakupova baru berusia enam tahun. Tapi kecantikannya sukses membuat netizen terkagum-kagum. Ia pun dijuluki sebagai ‘Gadis Tercantik di Dunia’ yang baru. Alina asal Moscow, Russia, disebut sebagai salah satu Gadis Paling Cantik di dunia karena matanya yang indah berwarna abu-abu kebiruan, serta bibir berwarna merah alami. Belum lagi rambut pirang panjang yang tergerai alami. Memulai karier modelling sejak balita, Alina sudah jago berpose di depan kamera. Wajah manisnya pernah menghiasi halaman majalah gaya hidup ternama seperti InStyle dan Grazia. Awalnya Alina didapuk sebagai model kampanye baju anak-anak. Sebut saja Gloria Jeans, Monnalisa Kids dan Yudashin Kids. Penampilannya dalam iklan-iklan tersebut ternyata menarik perhatian netizen.

Akun Instagram yang dikelola orangtuanya pun dibanjiri fans. Saat ini Instagram Alina telah memiliki lebih dari 28 ribu follower. Alina menjadi model cilik di bawah agensi President Kids Management. Meskipun terkenal karena kecantikannya, menurut manajernya Roman Khukar, pencapaian yang diraihnya sekarang tak terlepas dari kerja keras Alina sendiri.

Rahasia kesuksesan Alina tidak hanya karena wajah cantiknya, tapi juga kerja dan keinginannya terus mengembangkan diri meskipun usianya masih sangat muda. Netizen memprediksi kalau Alina akan menggantikan Thylane Blondeau sebagai gadis tercantik di dunia. Model asal Prancis itu mendapatkan predikat tersebut saat masih seusia Alina, yakni enam tahun, saat dia muncul di majalah Vogue Prancis.

Baca Juga: Naik 8,51% Upah Minimum DKI Hingga Jatim

Kini Thylane sudah berusia 18 tahun dan tentu saja predikat itu tak sesuai lagi diberikan padanya. Kini Thylane melanjutkan kariernya sebagai model dan bekerja untuk brand ternama seperti Dolce & Gabbana dan L’Oreal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply