Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Dangdut Awards 2015

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Indonesian Dangdut Awards 2015 adalah sebuah ajang penghargaan insan musik Dangdut Indonesia yang digelar pada Rabu, 28 Oktober 2015. Dan disiarkan langsung oleh Indosiar dengan dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, Rina Nose, Andhika Pratama, Gading Marten dan Audi Marissa.

Serta dimeriahkan langsung oleh sejumlah bintang dangdut seperti Erie Suzan, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Cici Paramida, Nassar, Mansyur S dan Iyeth Bustami dan sejumlah artis ternama seperti Titiek Puspa, Syahrini, Rossa, dan Krisdayanti. Para nominasi ditentukan dari hasil voting media sosial dan pemenang penghargaan terpopuler dipilih berdasarkan pilihan pemirsa melalui SMS.

Semua penghargaan melalui verifikasi tim Indosiar serta pengamat musik. Pemberian penghargaan ini bermaksud memberi apresiasi kepada insan dangdut yang telah memberikan kontribusi karya dan dedikasinya di dunia dangdut Tanah Air. Tujuannya tak lain agar meningkatkan motivasi menghasilkan karya yang lebih baik untuk kemajuan musik dangdut.

Baca Juga: Foto Video Marshanda Goyang Striptis Dengan Egi John di Instagram

Berikut daftar pemenang di IndonesianDangdut Awards 2015.
1. Lagu Dangdut Terpopuler – Goyang Dumang (Cita Citata)
2. Penyanyi Pendatang Baru Pria Terpopuler – Irwan DA2
3. Penyanyi Pendatang Baru Wanita Terpopuler – Lesti DA1
4. Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler – Saipul Jamil
5. Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler – Cita Citata
6. Duo/Group Dangdut Terpopuler – Duo Anggrek
7. Pencipta Lagu Dangdut Terpopuler – Nurbayan
8. Video Klip Dangdut Terpopuler – Geboy Mujaer (Ayu Ting Ting). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply